’’Music Celebration’’ Bangkitkan  Energi Positif di Awal 2020

Masih menyemarakkan Tahun Baru 2020, Antida Soundgarden mengajak insan dan komunitas yang berkecimpung di dunia musik,

13
Penampilan salah satu grup musik di ajang Music Celebration yang digagas Antida Soundgarden.

Denpasar (bisnisbali.com) –Masih menyemarakkan Tahun Baru 2020, Antida Soundgarden mengajak insan dan komunitas yang berkecimpung di dunia musik, serta khalayak untuk menikmati pagelaran “Music Celebration”. Perayaan musik yang diadakan setiap awal tahun baru ini digelar di halaman depan Antida Soundgarden, Denpasar, Sabtu (4/1).

Pemilik Antida SoundGarden, Anom Darsana mengatakan sengaja menggelar acara ini untuk menumbuhkembangkan semangat musisi-musisi agar dapat terus berkarya melalui lagu-lagu yang diciptakan sendiri. Ia berpikir bahwa semangat dari dalam diri musisi sungguh penting, karena semangat itu akan menjadi inspirasi di telinga pendengarnya sampai ke dunia. “Semoga musik memberikan energi dan dinamika yang positif untuk tahun 2020 di Bali,” kata Anom.

Dalam memeriahkan Music Celebration ini, Antida SoundGarden mengundang beberapa musisi Bali untuk tampil dan mengisi panggung. Salah satunya adalah Made Mawut, seorang solois asal Bali yang mendalami musik aliran Delta Blues. Musisi yang juga dikenal sebagai juru masak tersebut membawakan beberapa buah garapannya sendiri, yang serta merta mampu membuat telinga para penonton berimajinasi tentang dataran Mississipi wilayah Amerika Serikat yang membentang dari Memphis. Tak Khayal, Made Mawut menjadi line up utama pagelaran ini.

Tak kalah menariknya, tampil pula Resonansi Ruang, sebuah band indie asal Jember yang memanfaatkan kreativitas bermusik sekaligus ajakan untuk mencintai alam dan merenungkan kehidupan. Ada pula Robokids yang memiliki nuansa energi tinggi elektro 80/90 dengan gaya saat ini yang mempunyai kombinasi gelombang baru dan konsep baru untuk Bali dengan musik dansa yang dipenuhi dengan suasana modern.

Sendawa, sebuah band project yang mengusung genre Psychedelic ini tampil memukau dengan suara khas vokalis perempuannya, Glenda. Diiringi oleh Batu pada gitar, Edi pada bass, dan Kiki pada drum mampu menampilkan suasana yang dalam. Tak ketinggalan penampilan memukau dari The Sneakers, grup band yang membawakan aliran punk rock dan terbentuk di Kuta pada tahun 2006 lalu. Band yang telah berusia 14 tahun ini membawakan tujuh lagu yang diciptakannya sendiri, dengan digawangi oleh Eko pada gitar, Didit pada bass, dan Alit pada drum berhasil menjadi pamungkas yang apik pada gelaran Music Celebration kali ini. *dar

BAGIKAN