Bupati Suwirta Kukuhkan Pejabat Administrator dan Pengawas  

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengukuhkan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Jumat (3/1).

KUKUHKAN - Bupati Klungkung,  I Nyoman Suwirta mengukuhkan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Klungkung.

Semarapura (bisnisbali.com) –Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengukuhkan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Jumat (3/1). Turut hadir,  Wakil Bupati Klungkung,  I Made Kasta, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung,  Anak Agung Gde Anom, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung,  I Gede Putu Winastra.

Pejabat administrator dan pengawas ini dikukuhkan sebanyak 122 orang  Berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 821/07/BKPSDM/2020 Tentang Pengangkatan/Pengukuhan Pejabat Administrator dan Pengawas di ingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung. Ada pun empat nama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diganti, yakni Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia menjadi Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah, Bagian Perekonomian menjadi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah, Bagian Administrasi Pengadaan Barang/Jasa menjadi Bagian Pengadaan Barang/Jasa pada Sekretariat Daerah dan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah.

Dalam arahannya, Bupati Suwirta menyampaikan,  kepada masing-masing OPD yang dikukuhkan agar segera dapat menyesuaikan dan mempersiapkan diri pada lingkungan kerja dan beban tugas serta tanggung jawab yang baru. “Pejabat merupakan kepercayaan yang diberikan, oleh karena itu mari bersama-sama jaga selalu semangat dalam mengemban kepercayaan ini dengan penuh integritas, dedikasi, serta tanggung jawab yang tinggi,” ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta mengajak untuk ke depannya bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di Kabupaten Klungkung, baik itu di bidang pendidikan, pembangunan infrastruktur, maupun bidang lainnya. Langkah ini  dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. “Saya percaya, dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras kita semua perubahan itu secepatnya dapat kita capai guna mewujudkan Klungkung yang unggul dan sejahtera dengan spirit Gema Santi. Dengan bekerja yang maksimal, saya yakin kita dapat menghadirkan berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat,” harap Bupati Suwirta. *dar

BAGIKAN