Perbakin Badung Gelar Musyawarah dan Pemilihan Pengurus Baru

Bertempat di Ruang Rapat Lapangan Tembak Perbakin Badung, Br. Karangjung, Desa Sembung, Mengwi, Badung telah berlangsung Rapat Musyawarah Perbakin Badung 2019 yang dirangkaikan dengan Sidang Pleno I pemilihan Pengurus Perbakin Badung periode 2019 – 2023.

20
PERBAKIN - Rapat Musyawarah Perbakin Badung 2019 dirangkaikan Sidang Pleno I pemilihan Pengurus Perbakin Badung periode 2019 – 2023, Senin (23/12) di Ruang Rapat Lapangan Tembak Perbakin Badung.

Mangupura (bisnisbali.com) –Bertempat di Ruang Rapat Lapangan Tembak Perbakin Badung, Br. Karangjung, Desa Sembung, Mengwi, Badung telah berlangsung Rapat Musyawarah Perbakin Badung 2019 yang dirangkaikan dengan Sidang Pleno I pemilihan Pengurus Perbakin Badung periode 2019 – 2023. Kegiatan ini dibuka pada pukul 10.30 wita oleh AA Gede Rahmadi, S.H. selaku Bendahara Umum KONI Kabupaten Badung, Bali, Senin (23/12).

Hadir dalam rapat musyarawah tersebut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Pengurus Perbakin Badung, Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Nyoman Sumantara, S.H, Bendahara umum KONI Badung AA Gede Rahmadi, S.H. dan Ketua Club Menembak se- Badung.

Dalam kesempatan tersebut secara aklamasi terpilih AKBP Roby Septiadi sebagai ketua umum yang juga menjabat sebagai Kapolres Badung yang baru menggantikan AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK yang sebelumnya juga Ketua Perbakin Kabupaten Badung. Ketua Harian terpilih AA Gde Rahmadi dari Pecatu Shooting Club yang sehari-hari bertugas sebagai birokrat di Kabupaten Badung.

Selanjutnya ketua terpilih akan membentuk kepengurusan Pleno Perbakin Badung 2019-2023 melalui Formatur. *sar

BAGIKAN