Jelang Nataru Pedagang Online juga Tawarkan Diskon

Momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini tak hanya dimanfaatkan pelaku pasar konvensional untuk memikat daya beli masyarakat,

21

Denpasar (bisnisbali.com) –Momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini tak hanya dimanfaatkan pelaku pasar konvensional untuk memikat daya beli masyarakat, momen ini juga dimanfaatkan pedagang online untuk menarik hati pembeli. Seperti yag dilakukan Luh Tu Anggreni pemilik lapak online Luh Tu’s Cake yang beralamat di jalan Tukad Citarum Denpasar. Di akhir tahun ini Luh Tu memanjakan para langganannya dengan diskon dan penawaran menarik.

“Meski kita pedagang online boleh dong kita kasi diskon untuk pelanggan seperti toko dan pasar konvensional lainnya. Untuk tahun ini penawaran yang kita berikan adalah beli 5 bolu atau cake varian apa saja dapat gratis satu bolu. Jadi kalau dihitung-hitung jauh lebih murahkan. Jadi untuk yang mau memberikan hantaran Tahun Baru atau Natal tidak usah khawatir bisa pesan langsung di Luh Tu’s Cake,” ungkapnya ramah.
Selain itu bolu dan cake homemade buatan Luh Tu ini selain teksturnya yang lembut, juga rasanya yang dijamin enak dan tak bikin tenggorokan seret. Luh Tu berusaha menjaga kualitas dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan terbaik.

“Zaman sekarang kan banyak orang yang sudah beralih memberikan hantaran kue atau tart pada saat Nataru dan parcel atau bingkisan sejenisnya sudah mulai ditinggalkan, karenanya selain bolu kita juga siap membuatkan tart potong dengan aneka toping untuk hantaran Nataru sehingga makin berkesan,” jelas Luh Tu.

Penawaran spesial ini berlaku selama Desember. Jadi bagi yang ingin makan bolu enak dengan tekstur yang lembut bisa gabung dengan teman atau sahabat dan dapatkan bonus diskonnya. Nikmati akhir tahun yang special dari Luh Tu’S cake dengan berbagai kue, bolu, cake serta tart berkualitas dengan harga yang spesial. *ita

BAGIKAN