BPR Parasari Group Gelar Acara Bersih-bersih Pantai dan Pelepasan Tukik

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Parasari Group, Sabtu (14/12) melaksanakan acara bersih-bersih pantai dan pelepasan tukik di Pantai Petitenget.

HUT -Kegiatan persembahyangan di Pura Petitenget, dilanjutkan bersih-bersih pantai dan pelepasan tukik rangkaian HUT ke-50 BPR Parasari dan HUT ke-29 BPR Parasari Sibang.  

Mangupura (bisnisbali.com) –Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Parasari Group, Sabtu (14/12) melaksanakan acara bersih-bersih pantai dan pelepasan tukik di Pantai Petitenget. Kegiatan yang diikuti segenap karyawan, direksi, komisaris dan pemegang saham BPR  Parasari Group dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke-50 BPR Parasari dan HUT ke-29 BPR Parasari Sibang.

Direktur Utama BPR Parasari Sibang, Wayan Eka Sudirta, mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai ini diawali dengan persembahyangan bersama di Pura Petitenget dilanjutkan dengan bersih-bersih pantai yang berdekatan dengan wilayah Pura Petitenget. Jajaran direksi, komisaris dan karyawan BPR Parasari melepas 50 ekor tukik, sementara jajaran direksi komisaris dan karyawan BPR Parasari Sibang melepas 29 ekor tukik.
Ia menjelaskan,  rangkaian perayaan HUT BPR Parasari Group didasarkan konsep Tri Hita Karana. Hubungan manusia dengan Tuhan diimplementasikan BPR Parasari Group dengan persembahyangan di Pura Melanting Pulaki dan Pura Kerta Kawat.

Hubungan manusia dengan manusia dimplementasikan BPR Parasari Group dengan kunjungan ke YPAC Jimbaran dan Panti Jompo Ketewel. Hubungan manusia dengan lingkungan diwujudkan BPR Parasari Group dengan acara bersih-bersih pantai dan pelepasan tukik di Pantai Petitenget.

“BPR Parasari Group telah menerapkan konsep Tri Hita Karana termasuk melalui CSR peduli lingkungan,” ucapnya.
Wayan Eka Sudirta, menyampaikan, acara selanjutnya  pada 29 Desember 2019 akan dilaksanakan kegiatan fun walk dengan peserta sekitar 3.000 orang. Acara fun walk di Kantor Puspem Badung rencananya dibuka Bupati Badung. Selanjutnya rangkaian HUT BPR Parasari Group juga diisi dengan kegiatan donor darah dan family gathering.
Direktur Utama BPR Parasari, IB. Ketut Wijaya, mengatakan, rangkaian kegiatan HUT BPR Parasari Group ini untuk memotivasi dan memupuk rasa kebersamaan antarsesama karyawan dan manajemen. Tujuan pelaksanaan rangkaian HUT BPR Parasari Group sesuai tema ” Era Baru Bersama Meraih Sukses”.

Komisaris BPR Parasari, Gusti Ngurah Anom, bersama Komisaris BPR Parasari Sibang, Ketut Suwirya, menyampaikan segenap Dewan Komisaris BPR Parasari Group  memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya program dewan direksi dalam rangkaian HUT BPR Parasari Group. Seluruh rangkaian kegiatan HUT BPR Parasari Group untuk menjalin hubungan dan mendekatkan pelayanan BPR Parasari Group dengan masyarakat. *adv

BAGIKAN