Denpasar (bisnisbali.com) – Dewasa ini banyak sekali dijumpai usaha chatering yang siap melayani segala keperluan kuliner, mulai dari kue untuk kudapan hingga hidangan makan untuk para tamu dan undangan. Beraneka menu ditawarkan untuk memuaskan dan menjamu para tamu.

Salah satu menu yang paling diminati untuk aneka acara adalah ayam goreng mentega, menu ini menjadi familiar karena rasanya yang enak dan banyak disukai oleh semua kalangan mulai dari anak anak hingga dewasa.

“Salah satu menu yang diminati konsumen adalah ayam goreng mentega, menu ini dinilai familiar dan cocok baik untuk anak anak hingga dewasa selain itu ayam goreng mentega juga memiliki tampilan yang istimewa dibandingkan dengan menu lainnya,” ungkap Liana Dewi Salah seorang pemilik jasa cathering di bilangan Jalan Sedap Malam Denpasar.

Ayam goreng mentega ini akan lebih enak kalau di santap selagi hangat, rasanya yang gurih dan manis membuat menu ini banyak diminati. Selain itu meski cara pembuatannya simple dengan proses memasak yang tepat saus ayam ini bisa meresap hingga ke dalam daging ayam.

“Selain di pesan dalam bentyk paketan perporsi ayam goreng mentega juga bisa di beli terpisah, untuk 25 orang kita menjualnya seharga 200 ribu berlaku untuk kelipatannya,” jelas Liana Dewi.

Ayam goreng mentega cocok disandingkan dengan hidangan lain seperti cap cay, mie goreng, sayur hijau arau hidangan chaines food lainnya. *ita

BAGIKAN