Enema Kopi, Bersihkan Toksin dan Radikal Bebas Dalam Tubuh

14

Gianyar (Bisnis Bali.com)-

Seminar kesehatan mengeluarkan toksin dan radikal bebas dari dalam tubuh melalui enema kopi.

Dari aktifitas, pola hidup, pola makan, dan gaya hidup memungkinkan adanya racun, toksin dan radikal bebas dalam tubuh. Melalui seminar kesehatan “Mari sehat bersama BPR Kanti ” di Gedung Pusdiklat BPR Kanti Sabtu (30/11) berupaya berbagi tip kesehatan untuk mengeluarkan racun, toksin dan radikal bebas dalam tubuh melalui enema kopi.

Ini dengan menghadirkan pembicara Pegawai Dinas Kesehatan Cianjur sekaligus Admin Group FB Kopi Enema Indonesia, Sanny Andari dan Sinshe Widjaja Iwan dari Wen Zhong Accupressure Center

 

Penggiat Enema Kopi, Made Arya Amitaba mengatakan sudah 3 tahun menjaga kesehatan dengan mengikuti enema kopi. Selain tubuh sehat, aktifitas menjadi lebih energik dengan enema kopi.

Menurutnya, tumpukan racun dalam tubuh antara lain bersumber dari usus besar. Usus besar ini dibersihan dengan Enema kopi sehingga organ tubuh menjadi bersih dan sehat.

Dengan enema kopi badan terasa lebih ringan dan perut menjadi lebih nyaman. ” Enema kopi membuat hidup lebih bersemangat karena karena tubuh sudah dibersihkan dengan enema kopi, jelas Amitaba.

Intruksi dan Caregiver Enema Kopi,Sanny Andari mengatakan empat langkah menuju sehat holistik. Ini menggunakan pola makan ketofastosis, toksin di sekitar kita, pola hidup dan manajemen emosi, dan detoksifikasi.

Setiap orang pernah merasakan keluhan kesehatan ketika bangun tidur. Ini baik merasakan sakit kepala, pegal-pegal dan dan lainnya. Ini mesti dikuti perubahan pola makan, sangat menentukan stop gula pasir, goreng-gorengan, lemak, kopi susu yang selama ini memanjakan lidah.

Disamping pola makan salah, racun dalam tubuh ini disebabkan paparan polusi udara, pestisida di sayuran, hormon serta antibiotik pada hewan ternak. Toksin logam berat, tambalan gigi dan vaksinasi, bahan kimia rumah tangga dan kosmetik, peralatan dapur berbahan plastik kualitas rendah, handphone  dan radiasi gelombang elektromagnetik, zat additif dalam makanan dan minuman prosesan , residu obat-obatan kimia, pikiran negatif dan stres.

Menurut Sanny, masyarakat perlu menerapka pola hidup sehat. Ini meliputi tidur malam 7-9 jam, berjemur matahari jam 9 pagi selama 30 menit sampai berkeringat, aktifitas fisik yang aktif  sampai berkeingat, berpikir positif dan berbahagia. Untuk membersikan racun, toksin dan radikal bebas dalam tubuh dengan detok melalui enema kopi.

Wen Zhong Accupressure Center, Sinshe Widjaja Iwan mengatakan detok dengan enema kopi dinilai tepat untuk mengeluarkan racun dan toksin dalam tubuh. Enema kopi proses memasukan 900 mlair kopik organik hangat ke dalam kolon/ usus besar. Ini disalurkan melalui pembuluh darah kgusus di liver.

Sinshe Iwan menambahkan enema kopi akan meningkatkan produksi Glutathione-S-Transferase. Ini salah satu hormon yang diproduksi liver untuk mengeluarkan toksin dan radikal bebas dari dalam tubuh. *Kup

BAGIKAN