Kerupuk Teri Renyah, Pas untuk Lauk dan Camilan

Aneka camilan enak banyak diproduksi dan akhirnya menjadi menu favorit para pelanggannya

14

BERINOVASI kreatif, mengubah yang biasa menjadi luar biasa, seringkali dilakukan pengusaha muda Pipit Ayu Kurniawati. Aneka camilan enak banyak diproduksi dan akhirnya menjadi menu favorit para pelanggannya, seperti kerupuk ikan teri.

Sepintas ikan teri ini memang tidak memiliki keistimewaan selain rasanya yang asin dan khas. Namun di tangan Jro Pipit, ikan teri yang biasa ini bisa menjadi istimewa. Tak hanya bisa digunakan untuk lauk tapi juga untuk camilan yang enak.

“Dengan ditambahkan bumbu dan adonan celup, ikan asin ini jadi memiliki rasa yang istimewa, bahkan ikan yang memiliki rasa asin ini bisa dinetralisir dengan bumbu dan adonan celup, pastinya rasanya tetap kriuk dan renyah,” ungkapnya.

Camilan kerupuk ikan teri ini banyak dipesan, baik untuk lauk ataupun teman ngemil yang sehat. Bahkan dengan kemasan cantik ala Paon Jro, camilan kerupuk teri ini juga sangat pas untuk oleh-oleh.

“Kemasan pastinya juga mendukung kualitas produk karenanya kita sangat memperhatikan kemasan, sehingga produk kita bisa tahan lama, cantik dan bisa untuk oleh oleh dengan standar yang baik. Apalagi bahan baku yang kita gunakan juga pilihan dan berkelas, karena pasti akan berpengaruh terhadap rasa dari camilan itu,” jelas Jro Pipit.

Karena ada rasa bumbu dan gurih, kerupuk ikan teri ini juga sangat pas untuk lauk. Cukup berteman nasi hangat dan sambal untuk yang suka pedas, pastinya ini sudah sangat pas. Apalagi untuk yang tidak sempat masak atau menyiapkan lauk.

Dengan kemasan cantik untuk 100 geram atau satu ons kerupuk teri ini dijual dengan harga Rp12 ribu. Selain kerupuk teri juga ada camilan lainnya seperti ceker ayam, kulit ayam crispi dan mash banyak lagi. Harga masing masing camilan juga murah dengan rasa yang enak. Semua produk Paon Jro bisa dilihat melalui media sosial. *ita

BAGIKAN