Suasana Halloween di Bandara Ngurah Rai

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tak ketinggalan untuk ikut merayakan Halloween tahun ini, yang jatuh pada Kamis (31/10).

15
HALLOWEEN - Sejumlah wisatawa dan penumpang sedang menikmati nuansa Halloween di terminal Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Mangupura (bisnisbali.com) –Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tak ketinggalan untuk ikut merayakan Halloween tahun ini, yang jatuh pada Kamis (31/10). Berbagai sudut di terminal penumpang disulap dengan bermacam hiasan dan dekorasi khas Halloween.

Mengangkat tema “Halloween Trip & Treat”, paduan nuansa seram dan ceria menyelimuti atmosfer terminal keberangkatan domestik dan internasional. Spot untuk berfoto berupa diorama 3 dimensi “Halloween Pumpkin Photobooth” telah dihadirkan sebagai tempat untuk mengabadikan momen Halloween di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Booth ini telah didekorasi dengan boneka orang-orangan sawah, lengkap dengan labu serta tulisan Halloween berukuran besar yang dapat menyala. Sedangkan di terminal keberangkatan domestik, area taman anggrek telah disulap menjadi taman labu, serta dilengkapi dengan Halloween Gate serta ornamen daun kering, orang-orangan sawah, serta labu Jack-o’-lantern.

“Jika Halloween itu identik dengan ritual trick-or-treat, pada thematic event Halloween kali ini kami mengangkat tema Halloween Trip & Treat. Ini dimaksudkan bahwa konsep Halloween yang identik dengan ambience seram, dapat dipadupadankan dengan nuansa keceriaan khas Bandara Ngurah Rai.

Tentunya hal ini merupakan ciri khas di Bandara Ngurah Rai yang mungkin tidak ditemui di bandara lain,” ujar Co. General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rahmat Adil Indrawan ketika dimintai keterangan, Kamis (31/10).

Suasana makin semarak dengan dihadirkannya berbagai hiburan bagi para penumpang yang tengah menunggu waktu penerbangan. Tarian flashmob yang dibawakan oleh sekelompok “zombie” serta alunan lagu yang dibawakan oleh band akustik mencairkan suasana jenuh penumpang yang tengah menanti penerbangan.

Sembari menunggu, para penumpang juga dapat mengunjungi booth face painting untuk melukis wajahnya dengan tema Halloween. Bagi penumpang yang penasaran untuk dibaca masa depannya oleh peramal, dapat mengunjungi booth tarot reader.

“Seperti biasa, berbagai hiburan kami suguhkan bagi para penumpang. Tidak lupa, berbagai permainan pun dapat dimainkan oleh para penumpang sembari menunggu panggilan boarding. Kali ini permainan menarik yang kami hadirkan adalah Zombie Shot dan Pumpkin Goal,” tambah Rahmat Adil.

Fajar, seorang penumpang tujuan Jakarta, mengaku terkesan dengan event ini. “Seru. Ini pengalaman pertama aku ngerasain ada hal unik seperti ini di bandara. Gak jenuh jadinya menunggu boarding, dan kalau bisa sih acara seperti ini selalu diadakan, gak cuma di momen tertentu saja, karena kayak gak berasa lagi di bandara suasananya,” ucapnya sumringah. *dar

BAGIKAN