BPR Picu Manunggal Sejahtera Undi Tapira Plus Ke-7,Diminati Masyarakat, Serap Dana hingga Rp2,9 Miliar

PT  Bank Perkreditan Rakyat (BPR)  Picu Manunggal Sejahtera kembali mengundi produk tabungan Tapira Plus ke-7, kegiatan pengundian ini bertepatan juga dengan puncak HUT Jaya Kerti Group,  Selasa (22/10) bertempat di Aula gedung BPR Jaya Kerti,  Mengwi Badung. 

20

Denpasar (bisnisbali.com) –PT  Bank Perkreditan Rakyat (BPR)  Picu Manunggal Sejahtera kembali mengundi produk tabungan Tapira Plus ke-7, kegiatan pengundian ini bertepatan juga dengan puncak HUT Jaya Kerti Group,  Selasa (22/10) bertempat di Aula gedung BPR Jaya Kerti,  Mengwi Badung.

Produk Tapira Plus sangat diminati masyarakat,  sehingga mampu menyerap dan mengelola dana nasabah atau masyarakat secara maksimal. Kegiatan undian Tapira Plus ini dihadiri oleh Pengurus BPR Picu Manunggal Sejahtera, Notaris I Nym Mangku, S.H. Mkn., undangan perwakilan nasabah, serta karyawan-karyawati BPR Picu.

Direktur Kepatuhan BPR Picu Manunggal Sejahtera,  I Made Kuaca, S.S., mengungkapkan pengundian yang diselenggarakan kali ini telah berhasil menyerap dan mengelola dana masyarakat dengan total Rp 2,9 miliar sampai dengan september 2019.

“Tingkat kepercayaan masyarakat kepada kami makin tinggi,  sehingga aset kami meningkat mencapai Rp 103,9 miliar. Hal ini kami capai tidak terlepas dari dukungan Pemegang Saham, para nasabah dan pengawasan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan),” ucapnya.

Di kesempatan yang sama,  Direktur Utama BPR Picu Manunggal Sejahtera,  Ayu Trisna Dewi, S.E. M.M., menambahkan BPR Picu terus berinovasi di tengah persaingan digital saat ini, sehingga BPR Picu mampu bersinergi untuk memenuhi kebutuhan nasabah atau masyarakat saat ini.

Kinerja BPR Picu juga sudah terbukti berkinerja sangat bagus dengan penghargaan yang diraih berupa Infobank Awards dengan meraih award sebanyak 8 kali berturut turut dan Golden Award sebanyak 4 kali berturut turut. Hal itu tentu tidak terlepas dari kinerja BPR Picu yang terus tumbuh positif setiap tahun.* adv

BAGIKAN