Ketua DPRD Gede Dana dan Pimpinan Ucapkan Selamat untuk Presiden-Wapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin

Ketua DPRD Karangasem I Gede  Dana beserta seluruh pimpinan serta jajaran DPRD di Bumi Gunung Agung, Minggu (20/10) di Amlapura,  berdoa untuk kelancaran pelantikan Presiden-Wapres.

25

Amlapura (bisnisbali.com) –Ketua DPRD Karangasem I Gede  Dana beserta seluruh pimpinan serta jajaran DPRD di Bumi Gunung Agung, Minggu (20/10) di Amlapura,  berdoa untuk kelancaran pelantikan Presiden-Wapres. Pimpinan dan jajarannya juga menyampaikan selamat atas pelantikan Presiden -Wapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Semoga pelantikan beliau berjalan lancar tanpa ada hambatan dan gangguan. Di tangan beliau NKRI tetap utuh dan Pancasila tetap terjaga sebagai dasar negara,” ujar Gede Dana.

Gede Dana mengajak semua komponen bangsa khususnya di Kabupaten Karangasem untuk bersama-sama mendoakan Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin bangsa ini,  bersama sama menjaga persatuan dan membangun bangsa ini, agar mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain di dunia ini. Sebab,  memimpin bangsa yang besar dan luas dengan jumlah penduduk yang besar pula,  tentulah tidak mudah.  Karena itu dukungan segenap komponen bangsa sangatlah penting.

Menurut Gede Dana, seorang anak petani dari desa tandus di Datah itu,  sekecil apa pun peranan kita, dalam membangun bangsa ini,  tentulah sangat diharapkan dan akan sangat berarti.  Partisipasi pembangunan tentulah sesuai tugas dan profesi,  entah itu pengusaha, pelaku UMKM,  petani nelayan, apalagi selaku aparatur sipil negara serta TNI/Polri. Gede Dana mengatakan, seperti telah sering disampaikan Presiden Jokowi,  tantangan ke depan bulannya makin mudah, tetapi makin besar. Terlebih dalam menghadapi persaingan ekonomi.

Tantangan ke depan itu hanya bisa dihadapi dengan lebih bekerja keras,  serta persatuan dan kesatuan segenap komponen bangsa.  Sebab,  persatuan dari negara yang besar dan luas dengan jumlah penduduk yang besar pula,  adalah modal besar untuk membangun. *adv

BAGIKAN