Wabup.Suiasa Hadiri HUT Ke-36 ST Eka Karya Bhakti

Dalam sambutan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengatakan,  Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi kepada ST Eka Karya Bhakti yang sudah banyak melakukan  kegiatan-kegiatan di Desa Adat

14
HUT - Wabup Suiasa menghadiri perayaan HUT ke-36 ST Eka Karya Bhakti di Banjar Kelod Kauh, Desa Beringkit Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Sabtu (12/10).  (ist)

Mangupura (bisnisbali.com) – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri perayaan HUT ke-36 Sekeha Teruna (ST) Eka Karya Bhakti, bertempat di Banjar Kelod Kauh, Desa Beringkit Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Sabtu (12/10). Turut hadir anggota DPRD Badung I Nyoman Satria, Camat Mengwi I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra beserta tripikanya, Bendesa Adat Beringkit I Gusti Ketut Arsa Wiyana, Perbekel Mengwitani I Putu Sumardita, Kelian Dinas Br. Kelod Kauh Dewa Ketut Suartama, Kelian Br. Adat Kelod Kauh Beringkit I Gusti Ngurah Nyoman Iriyanto beserta seluruh tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengatakan,  Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi kepada ST Eka Karya Bhakti yang sudah banyak melakukan  kegiatan-kegiatan di Desa Adat. “Untuk itu saya harapkan kepada sekeha teruna di sini untuk terus meningkatkan serta membantu kegiatan-kegiatan di Badung seperti kegiatan di pemerintahan, kegiatan di bebanjaran dan kegiatan krama desa khususnya di Desa Adat Mengwitani, sehingga ke depannya sekeha teruna di sini bisa meneruskan kegiatan-kegiatan adat untuk ke depannya,” kata Wabup Suiasa.

Sementara itu Ketua Sekeha Teruna Panji Agung Prayoga dalam laporannya mengatakan, ST Eka Karya Bhakti menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang sudah selalu mendukung kegiatan-kegiatan di sekeha teruna khususnya di ST Eka Karya Bhakti. Adapun rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ini berupa kegiatan bakti sosial, jalan santai dan berbagai lomba yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa melakukan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan penyerahan dana motivasi Rp 29 juta serta Perbekel Putu Sumardita juga menyerahkan dana Rp 12  juta kepada Ketua Sekeha Teruna Panji Agung Prayoga disaksikan oleh seluruh masyarakat setempat. *adv

BAGIKAN