Pondok ManAyu Tawarkan Menu Hemat Bikin Puas

LAPAR di siang hari, di sela-sela aktivitas yang padat pastinya akan sangat mengganggu sekali.

23

LAPAR di siang hari, di sela-sela aktivitas yang padat pastinya akan sangat mengganggu sekali. Jangan sampai rasa lapar mengganggu konsentrasi, karenanya mengisi perut dengan menu yang pas wajib untuk dilakuan.

Untuk pecinta kuliner yang ingin segera mengembalikan moodnya dan ingin menikmati menu yang sedikit ekstrem, ada berbagai pilihan menu dari warung makan Pondok ManAyu, yang beralamat di Jalan Gunung Batur nomor 111X Denpasar.

Banyak jenis menu yang bisa dipilih di tempat makan yang suasananya nyaman ini. Konsep famili resto tentunya makin pas kalau kita menikmati menu yang disajikan bersama dengan teman teman dan saudara serta orang tercinta.

“Kita buka dari jam 11 siang, jadi suasananya memang pas saat jam makan siang dan tutup pada jam 10 malam. Artinya apabila ingin menikmati menu dengan harga anak kos tapi rasa resto, makan malam pun bisa datang ke Pondok ManAyu,” ungkap Gusti Ayu Made Sudiani, owner Pondok ManAyu.

Salah satu menu yang bisa dipilih dan banyak peminatnya adalah paket udang-kerang, udang dan kerang dibakar dengan bumbu oles khas pondok ManAyu. Udangnya sendiri memiliki ukuran yang besar atau jumbo, sehingga rasanya sangat sempurna, sementara kerang bakar menggunakan kerang segar rasanya enak dan mantap.

“Selain udang dan kerang paket ini juga sudah lengkap dengan sayur plecing dan dua jenis sambel, yakni sambel merah dan sambel mentah, harganya juga relatif murah yakni Rp38 ribu saja, sudah puas dengan dua jenis lauk sea food lengkap dengan sayur,” terangnya.

Dengan pilihan menu yang beragam pastinya para pencinta kuliner yang ingin menikmati makan siang atau makan malam yang special bisa terpuaskan. Namun apabila tidak sempat datang ke warung juga bisa memanfaatkan jasa antar online. Dijamin puas dengan harga yang bersahabat dan rasa yang juara. *ita

BAGIKAN