WISH Festival 2019 Hadir di Bali

Festival beasiswa terbesar di Indonesia, "WISH" (World Indonesia Scholarship) hadir di Bali,

25
ROADSHOW - Ketua Panitia Setyo Purwaningsih (kanan) bersama perwakilan Pemprov Bali dan lembaga penyedia beasiswa pada sesi Scholarship Forum, WISH Festival 2019 Roadshow Bali.

Denpasar (bisnisbali.com) –Festival beasiswa terbesar di Indonesia, “WISH” (World Indonesia Scholarship) hadir di Bali, tepatnya di kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, Sabtu (5/10). WISH berlangsung di 21 kota besar, dan untuk di Bali diselenggarakan oleh Mata Garuda Bali bekerjasama dengan ISN (Indonesian Scholarship Network), Sahabat Beasiswa dan Senat ISI Denpasar.

Ketua Panitia, Setyo Purwaningsih mengatakan WISH mempertemukan scholarship hunter, awardee, komunitas/organisasi, lembaga penyedia beasiswa hingga pemerintah yang peduli pada bidang beasiswa dan pendidikan. Kali ini diikuti oleh LPDP, AMINEF, JASSO, TETO, Uni Italia, Education in Ireland, XL Future Leader, Metro OSC dan lembaga beasiswa lainnua baik di dalam maupun luar negeri. “Total ada 24 lembaga beasiswa dari S1 hingga S3 dan mewakili hampir semua benua, termasuk di dalam negeri,” kata Setyo yang juga sebagai Ketua Mata Garuda Bali.

Festival ini dimeriahkan berbagai kegiatan, yakni Scholarship Forum, Scholarship Workshop & Seminar, Scholarship Supermentor, Inspiring Talk dan Food Festival. “Kami melihat cukup banyak peminatnya hadir, dan di sini kita juga bisa sharing. Ayo kita sama-sama aware terhadap adanya beasiswa dan bagaimana peran beasiswa itu dapat meningkatkan kualitas kita masing-masing,” harapnya. *adv

BAGIKAN