Seluruh Fraksi Setujui Ranperda Perubahan APBD

16
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima hasil penetapan Ranperda Perubahan APBD TA 2019 dari Ketua DPRD Klungkung.

Semarapura (bisnisbali.com) – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dan Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung menghadiri kegiatan penetapan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran (TA) 2019 bertempat di Gedung Sabha Nawa Natya, Senin (30/9).

Terkait Ranperda Perubahan APBD TA 2019 yang sudah disepakati oleh semua anggota fraksi DPRD Kabupaten Klungkung, Bupati Suwirta menugaskan Sekretaris Daerah untuk segera membuatkan regulasi-regulasi yang diperlukan sehingga program-program yang terdapat di dalam Ranperda tersebut dapat segera dilaksanakan.

Bupati Suwirta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua fraksi yang sudah memberikan pandangan akhir atau pendapat akhirnya dan masukan kepada Pemkab Klungkung serta dapat menyetujui Ranperda Perubahan APBD TA 2019 Pemkab Klungkung.

Sementara terkait tenaga retribusi, pemkab akan menaikkan gaji tenaga retribusi mengingat tingkat kemahalan harga dan kebutuhan di Nusa Penida yang tinggi. Bupati Suwirta dan jajaran sepakat mengenai masukan yang disampaikan oleh anggota fraksi, dan akan terus berupaya mensejahterakan masyarakat Klungkung. “Biarkan pemkab berproses, dalam melakukan pembangunan itu perlu proses,” ujar Bupati Suwirta. •dar

BAGIKAN