Crystal Roller Tren Terbaru di Dunia Kecantikan

23

Denpasar (bisnisbali.com) –Crystal sejak dulu dipercaya orang memiliki manfaat yang berbeda menurut jenis crystal tersebut. Manfaat crystal saat ini mulai digunakan di dunia kecantikan, dengan dibentuk menjadi Crystal Roller.

Gusti Ayu Eka, pemilik Griya Crystal, Hangtuah, Sanur Denpasar mengatakan crystal roller tersebut di populerkan oleh Beaty blogger sehingga mulai dikenal masyarakat. Ada dua pilihan crystal roller yaitu crystal roller rose quartz dan jade. “Kedua jenis crystal ini memiliki energi yang fungsinya healing, mengatur emosi dan menenangkan. Jadi untuk di wajah bisa membuat wajah menjadi lebih kenyal dan menghilangkan kerutan,” tutur Eka.

Crystal roller ini bisa digunakan untuk meratakan crem wajah, atau bisa di roll kan saja di wajah.  “Crystal roller ini rasanya adem sekali di kulit, membuat kulit menjadi sangat tenang,” ucapnya.

Crystal roller ini memiliki dua bagian yaitu ada batu yang ukurannya besar dan ada ukuran batu yang lebih kecil. “Batu yang lebih besar digunakan di seluruh bagian wajah, leher dan tangan. Sementara batu yang kecil digunakan pada bawah mata  bisa untuk menghilangkan kantung mata,” paparnya.

Selain bisa membuat kulit menjadi lebih kenyal tanpa kerutan, sekaligus untuk healing karena memberikan fibrasi pada Cakra jantung. Manfaatnya crystal roller ini sudah sangat dikenal di kalangan pelaku kecantikan seperti di salon-salon, ibu-ibu sosialita dan bahkan kalangan Kesehatan. “Banyak dokter-dokter dan juga perawatan yang membeli crystal roller ini. Bahkan satu orang bisa membeli lebih dari satu,” ungkapnya.

Terkait harga dikatakan crystal roller rose quartz dibandrol Rp200 ribu sedangkan jade lebih murah yaitu Rp150 ribu. Meski harga crystal roller rose quartz lebih mahal, namun peminatnya lebih banyak ketimbang Jade.*pur

BAGIKAN