Spa Bayi, Peluang yang makin Menjanjikan 

24
Peluang spa bayi menjanjikan.

MEMULAI  hal baru menjadi  tantangan bagi sosok IGA Intan Intari atau yang akrab di sapa Ayu ini. Berbekal pendidikan kebidanan yang dimilikinya Ayu saat ini  makin yakin akan usaha yang digelutinya.

Awalnya Ayu merasa kesulitan mengenalkan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya perawatan sebelum melahirkan bagi ibu hamil dan spa bagi bayi dan anak-anak.

“Karena usaha saya ada di Bangli yang kebanyakan masyarakatnya masih memandang perawatan pra melahirkan dan spa bayi dan anak sebagai gaya hidup dan bukan sebagai sesuatu yang penting untuk pertumbuhan kesehatan ke depannya, sehingga perlu pendekatan dan edukasi ekstra bagi masyarakat, hal ini tentunya berbeda dengan di kota besar,” ungkap Ayu tersenyum.

Namun usaha Ayu ini tidak sia- sia karena usaha yang dijalankannya ini hingga saat ini ramai dikunjungi, bahkan terkadang pada hari tertentu Ayu harus buka reservasi dulu agar semua pelanggannya bisa terlayani dengan baik.

 “Ya karena saya terus melakukan edukasi pentingnya perawatan dan spa ini, sehingga masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya secara nyata, apalagi Bangli dikenal memiliki cuaca yang dingin sehingga bayi dan anak rentang terkena flu atau batuk,” jelasnya.

Keoptimisan Ayu memang berbuah manis, di saat orang sibuk mencari pekerjaan Ayu mencoba hal baru dengan bekal ilmu yang dimiliki, tidak hanya itu Ayu juga bisa membuka peluang kerja bagi rekan seprofesinya yang membutuhkan pekerjaan.*ita

BAGIKAN