Cok Istri Mirah, S.E., M.AP. Terus Berinovasi

24

NAMA Cok Istri Mirah tentu tidaklah asing di kalangan pengusaha, koperasi hingga di tingkat pemerintahan. Bukan sebagai pejabat, istri pejabat atau kaum sosialita. Namun, nama Cok Mirah lebih dikenal karena berbagai gebrakannya dalam meningkatkan perekonomian, memberikan kesempatan pada masyarakat untuk berwirausaha serta intens memberikan perhatian lebih kepada para wanita melalui koperasi Bali Satya Madani (BSM) yang diprakarsainya.

Namun, ternyata Cok Mirah tak hanya berhenti di situ, berbagai program mulai dikembangkan yang pastinya tetap mengacu pada kesejahteraan semua anggotanya baik di usaha tekstil ataupun di koperasinya. “Kita terus berupaya meningkatkan kualitas, baik itu kualitas diri, kualitas layanan ataupun kualitas produk yang kita tawarkan. Selain itu tetap bertanggung jawab terhadap segala program yang kita buat adaah bagian dari tanggung jawab kita kepada anggota dan masyarakat. Jadi selama ini apapun yang kita gagas atau program yang kita buat selalu beracuan pada kepentingan bersama dan bukan hanya mementingkan keuntungan pribadi saja,” ungkapnya.

Inovasi yang selalu menjadi andalan Cok Istri selama ini pasti mendapatkan apresiasi semua orang, seperti program ROLO ini yang mulai dikembangkan di usaha tekstil miliknya. Program ini memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin mendapatkan penghasilan lebih tapi memiliki waktu yang terbatas.

“Program ini memanfaatkan teknologi utamanya media sosial dalam pengembangan bisnisnya, jadi siapapun bisa menjadi bagian dari program ini asalkan ada kemauan dan tanggung jawab yang kuat. Selama ini banyak sekali ibu rumah tangga atau bahkan karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan lebih namun tidak ingin menyita waktu atau tidak punya waktu untuk menawarkan dagangan bisa memanfaatkan program ini,” katanya.

Selain itu gebrakan yang terbaru yang sedang dirintis adalah program SC Juice, yang pastinya diharapkan akan tetap memberikan peluang bagi mereka yang ingin maju dan menjadi wirausaha. Mengenai informasi program barunya Cok Mirah siap memberikan konsultasi serta bimbingan kepada siapa saja yang ingin maju bersama. Memanfaatkan setiap waktu meski itu tidaklah lama di masa dan persaingan yang makin sulit ini diharapkan bisa membantu mereka yang memiliki jiwa dan semangat kerja keras untuk meningkatkan kualitas hidup dan perekonomian. *ita

BAGIKAN