Wabup Suiasa Terima Obor Api Porprov 2019

13
API OBOR - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima Api Obor Porprov dari Asisten Administrasi Umum Kota Denpasar I Gst Ngr Eddy Mulya, di Jaba Pura Lingga Buwana, Puspem Badung, Senin (9/9).

Mangupura (bisnisbali.com) –Api obor Porprov Bali sebagai simbol semangat dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIV tahun 2019 yang dihelat di Tabanan, Senin (9/9) kemarin tiba di Badung. Upacara serah terima api Porprov dari Kota Denpasar ke Kabupaten Badung dilaksanakan di Jaba Pura Lingga Buwana, Puspem Badung.

Dalam apel serah terima api obor, pasukan pembawa api obor dari Kota Denpasar terlebih dulu menyerahkan api obor kepada Asisten Administrasi Umum Kota Denpasar I Gst Ngr Eddy Mulya untuk diserahkan kepada Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa. Selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah berita acara serah terima api obor Porprov Bali.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Badung Wayan Regep, Made Suardana dan Nyoman Graha Wicaksana, Kepala OPD Badung, Ketua KONI Badung Made Nariana, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Badung, Ny. Seniasih Giri Prasta dan Ny. Kristiani Suiasa, Ketua DWP Ny. Nesya Yoga Segara, Ketua WHDI Ny. Widia Astika dan Ketua Gatriwara Ny. Ayu Parwata.

Usai serah serima api obor Porprov, Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menyampaikan, dalam perhelatan Porprov Bali ke-14 di Tabanan, kontingen Badung telah mempersiapkan diri dengan matang dan proses waktu yang cukup. Berbagai hal strategis dan teknis juga telah dilaksanakan jajaran KONI, pembina/pelatih termasuk para atlet. Untuk itu Suiasa yakin atlet Badung akan tampil prima untuk memberikan prestasi terbaik dan mampu meraih juara umum untuk kedelapan kalinya. “Dengan persiapan yang matang, kami yakin kontingen Badung dapat mempertahankan juara umum Porprov 2019 di Tabanan untuk kedelapan kalinya, ” harap Suiasa.

Selanjutnya api Porprov Bali akan diarak mengelilingi Kabupaten Badung yang dibawa oleh pasukan Purna Paskibraka Badung tahun 2019. Dari Puspem Badung menuju Kelurahan Lukluk, Desa Darmasaba, Desa Sibang, Mambal, Abiansemal, Blahkiuh, Sangeh, Sembung, Desa Werdi Bhuwana, Mengwi dan Desa Mengwitani. Pada pukul 13.00 wita obor api Porprov Bali akan diserahterimakan dari Bumi Keris Kabupaten Badung ke Kabupaten Tabanan. *ad

BAGIKAN