Makin Simpel dengan Interior Mininalis

17

Bangli (Bisnis Bali) – Gaya minimalis tampaknya masih jadi tren dan favorit dalam membangun rumah baik untuk eksterior ataupun interior. Model ini menjadi andalan utamanya bagi mereka yang suka simpel dan elegan.

Salah satu model interior yang banyak disukai dewasa ini adalah furnitur yang simpel dan klasik. Meski demikian kesan mewah tetap bisa dihadirkan di tengah ruangan rumah. “Pemilihan furnitur model simpel ini makin banyak dipilih, model ini menandakan mereka memiliki jiwa yang tegas dan elegan. Meskipun simpel namun model furniture ini memiliki nilai seni yang tinggi sehingga ada kesan klasik yang membuatnya menjadi mewah,” ucap Arta Wibawa salah seorang desain interior dan desain furniture.
Beberapa pilihan untuk furniture simpel ini seperti rak buku, rak serbaguna, meja serbaguna, hingga dipan atau tempat tidur. Tidak terlalu banyak ornamen dan warna justru membuat furnitur ini menjadi makin berkelas. Biasanya orang memilih warna alami kayu dan sedikit sapuan aplikasi cat dengan warna kalem seperti marun, hitam dan coklat kopi.
“Fufniture simpel ini memang lebih sederhana tampilannya biasanya di pesan 1 set, misalnya rak multifungsi, meja dan kursi, atau rak pakaian, meja rias dan dipan,” jelas Arta Wibawa.
Meski terlihat simpel harga furniture minimalis ini juga tinggi tergantung dari kayu atau jenis bahan yang digunakan. Model furniture ini juga cocok di segala type rumah, tidak lekang oleh waktu dan lebih tahan lama. *ita

BAGIKAN