Eratkan Kerja Sama, LPD Bangli Ikuti ”Gathering” bersama BPD Bali

30
Gathering bersama BPD Bali yang diikuti 110 kepala LPD di Bangli.

BERTEMPAT di Wisata Pemandian Air Panas Toya Devasya, kurang lebih 110 kepala LPD se-Kabupaten Bangli mengikuti kegiatan gathering bersama PT Bank BPD Bali. Pada kegiatan yang dilaksanakan, Selasa (3/9) lalu ini juga diselipkan pelatihan leadership untuk kepala LPD.
Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala Lembaga Pemberdayaan (LP) LPD Kabupaten Bangli, Ketua Badan Kerjasama (BKS) LPD Kabupaten Bangli serta jajaran direksi PT Bank BPD Bali dan Kepala Cabang BPD Bangli.
Direktur Bisnis Non Kredit PT Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya mewakili Dirut BPD Bali mengatakan, kegiatan ini sebagai media untuk mempererat kerja sama yang selama ini terjalin dengan LPD.
Ia mengatakan, sekitar Rp200 miliar dana LPD ditempatkan di BPD Bali. Dengan demikian diharapkannya, kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa terus ditingkatkan.
Dalam kegiatan ini, BPD Bali juga meminta masukan dari LPD se-Bangli untuk peningkatan layanan ke depan. “Dengan kegiatan ini agar dapat lebih menggerakkan kembali sinergi BPD dengan LPD ke depan,” ungkapnya, sembari mengatakan kegiatan ini rutin digelar setiap tahun.
Ketua BKS- LPD Kabupaten Bangli, I Ketut Sudana mengucapkan terimakasih kepada BPD Bali yang telah melaksanakan kegiatan dengan penuh kekeluargaan seperti ini. Kerja sama seperti ini memberikan nilai positif dari kedua pihak yang saling menguntungkan satu sama lain.
Koordinator LP-LPD Kabupaten Bangli I Gusti Ngurah Sandi Natha menambahkan, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kerja sama antar-LPD dan BPD Bali untuk kemajuan LPD ke depan. Dalam kegiatan yang juga memberikan pelatihan leadership untuk kepala LPD ini juga diharapkan mampu meningkatkan kinerja LPD ke depan. *wid

BAGIKAN