Tabanan Serahkan Api Porprov ke Jembrana

23
Memasuki hari pertama setelah disulut pada Kamis (5/9) kemarin, kirab api obor Porprov Bali ke-14 diserahkan ke Kabupaten Jembrana setelah bermalam di Kabupaten Tabanan (man)

Tabanan (bisnisbali.com) – Memasuki hari pertama setelah disulut pada Kamis (5/9), kirab api obor Porprov Bali ke-14 diserahkan ke Kabupaten Jembrana setelah bermalam di Kabupaten Tabanan. Api obor yang diserahkan oleh tim pengarak api obor dilakukan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Tabanan I Made Agus Harthawiguna didampingi jajaran OPD terkait kepada Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembagunan Pemkab Jembrana I Wayan Sudana, di lapangan SMPN 2 Pekutatan Jembrana, Jumat (6/9).

Kirab api obor yang diarak menuju perbatasan Tabanan dan Jembrana yang diserahkan oleh 10 orang tim pengarak api obor menuju areal lapangan SMPN 2 Pekutatan Jembrana sekitar pukul 10.00 wita. Agus Harthawiguna dalam kesempatan tersebut menyampaikan dengan adanya kirab api obor ini akan menjadi dorongan dan penyemangat bagi para atlet yang berlaga pada Porprov Bali, sekaligus sebagai simbol dari semangat olahraga yang tidak pernah padam.

Bercermin dari itu, harapannya menjadikan api obor ini terus bergairah dalam kehidupan berolahraga di daerah dan tanah air, khususnya di Bali. “ Kepada masyarakat mari kita beri dukungan semangat bagi para atlet yang berlaga di Porprov Bali  ke-14 di Tabanan,” ujarnya.

Sementara itu, api obor yang diambil dari Pura Luhur Batu Panes akan mengitari Kecamatan Tabanan dan Penebel. Serta akan mengitari pulau Bali, yaitu melintasi Kabupaten Jembrana menuju Kabupaten Buleleng dan bermalam. Selanjutnya menuju Karangasem, Klungkung, Bangli, Gianyar, Denpasar, Badung dan berakhir di Tabanan. Api Obor ini di gunakan dalam pembukaan Porprov Bali ke- 14, pada Senin (9/9) mendatang.*man

BAGIKAN