Sajikan Minuman Beralkohol, Mesti Kedepankan Layanan di Sektor Hospitality

35
Pelatihan penyajian minuman beralkohol untuk bartender di Bali
Pelatihan penyajian minuman beralkohol untuk bartender di Bali

Mangupura (Bisnis Bali)-

Untuk menyajikan minuman beralkohol untuk wisatawan domestik atau wisatawan mancanegara khususnya di Bali dibutuhkan keahlian seorang bartender. Multi Bintang Selasa (3/9)  menggelar pelatihan penyajian minuman beralkohol yang bertanggung jawab.

Direktur Pemasaran PT. Multi Bintang Indonesia Niaga, Mariska Van Drooge mengatakan sebagai perusahaan yang erat kaitannya dengan industri hospitality dan pariwisata, pelatihan ini merupakan bentuk partisipasi Multi Bintang untuk meningkatkan keunggulan layanan di sektor hospitality dan industri pariwisata di Indonesia. Setelah mengikuti pelatihan ini, manajer dan karyawan hotel serta bartender diharapkan dapat memahami perilaku konsumen dan mengadvokasi konsumen untuk menikmati minuman beralkohol secara bertanggung jawab.

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab Multi Bintang dalam rangka mendukung pariwisata Indonesia, yaitu ikut terlibat secara aktif dalam meningkatkan keunggulan layanan sektor hospitality. Kegiatan ini juga bentuk edukasi khusus terkait dengan perilaku konsumsi minuman beralkohol di Indonesia.

Mariska menambahkan penggunaan alkohol yang tidak bertanggung jawab dapat menjadi masalah. Dengan pendidikan atau pelatihan penyajian minuman ini konsumen mendapatkan pelayanan yang aman. *Kup

BAGIKAN