Nyoman Putra Adnyana Duta Keluarga Sukinah Kota Denpasar

63
Tim dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali menilai keluarga sukinah I Nyoman Putra Adnyana selaku duta keluarga sukinah Kota Denpasar.
Tim dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali menilai keluarga sukinah I Nyoman Putra Adnyana selaku duta keluarga sukinah Kota Denpasar.

Denpasar (Bisnis Bali)-

Pemilihan keluarga sukinah merupakan program unggulan Kementerian Agama Republik Indonesia. Tahun 2019 program ini sudah berjalan selama delapan tahun.

Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Denpasar mengusulkan keluarga sukinah I Nyoman Putra Adnyana dengan istrinya Ni Made Surawati untuk mewakili Kota Denpasar dalam pemilihan keluarga sukinah. Keluarga sukinah Wakil Kota Denpasar ini lahir di Banjar Kaja Sesetan Denpasar Selatan.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, Nyoman Lastra di sela-sela penilaian duta keluarga sukinah Kota Denpasar Jumat (30/8) mengatakan dalam menentukan keluarga sukinah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali memilih keluarga sukinah yang berjalan harmonis, bahagia dan sejahtera.

Ia menjelaskan keluarga sukinah tidak hanya berlaku untuk lingkungan keluarganya saja tetapi juga di lingkungan masyarakat. ” Hal ini terlihat saat pemilihan selain keluarga yang bersangkutan, kepala dusun dan tokoh masyarakat di desa setempat juga turut diwawancarai ,” ucap Nyoman Lastra.

I Nyoman Putra Adnyana memaparkan konsep kehidupan keluarganya yang selalu peduli dengan lingkungan. Hal ini terbukti dimana dirinya pernah menjadi Klian Adat Banjar Kaja Sesetan.

Keluarga Sukinah I Nyoman Putra Adnyana selain berhasil membina keluarga juga berhasil mengasuh anak dari Bali dan luar Bali hingga mengenyam pendidikan tinggi.*kup

BAGIKAN