Saler Director PT. SIS (Suzuki Indo Sales) Pusat, Makmur (tengah) bersama General Manager PT. SIT (Suzuki Indobali Trada) Isbowo Priyo Haryono dan After Sales Director PT. SIS, Riecky Patrayudha (kanan) saat peresmian diler di Singaraja, Selasa (27/8).

“Kehadiran diler 3S dan Body Repair & Paint di Singaraja ini, kami optimis dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatkan market share di Bali dan nasional”


Singaraja (Bisnis Bali) – Kehadiran sejumlah varian baru seperti Jimny dan Carry pick up membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membidik kota besar di provinsi. Salah satunya Singaraja yang merupakan salah satu daerah terluas di Bali.

 

Peningkatan layanan dari sebelumnya hanya melayani sales, PT SIS mulai memperkuat layanannya dengan meresmikan outlet 3S dan Body Repair & Paint PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) di Jl. Singaraja – Seririt, Desa Tukad Mungga, Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (27/8).

Menurut 4W Sales Director PT SIS, Makmur, diler ini untuk memenuhi permintaan pasar dan kebutuhan pelanggan yang makin berkembang. PT SIT Singaraja yang sebelumnya merupakan outlet 1S (Sales), kini meningkatkan layanannya menjadi outlet 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan Body Repair & Paint.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat hadir lebih dekat dengan konsumen setia di Bali untuk memberikan pelayanan penjualan serta purnajual dengan kualitas standar Suzuki,” ungkapnya.
Kehadiran diler 3S dan Body Repair & Paint di Singaraja ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap kepuasan pelanggan Suzuki di Bali.

Diler Suzuki Singaraja berdiri di atas lahan seluas 4.000 m2 dengan luas bangunan 3.110 m2. Diler ini terdiri dari dua lantai yang terbagi untuk area showroom, bengkel service, bengkel Body Repair & Paint, serta waiting lounge.

Fasilitas bengkel service dilengkapi enam stall yang dapat menyelesaikan perawatan rutin dan perbaikan ringan hingga 500 unit mobil per bulan. Sementara bengkel Body Repair & Paint memiliki delapan stall yang dapat menyelesaikan perbaikan dan pengecatan bodi mobil hingga 40 unit mobil setiap bulannya.

Area showroom dan waiting lounge didesain khusus untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok. PT SIT sebagai diler resmi Suzuki telah hadir dan melayani masyarakat Bali sejak 1992 dan mendapat sambutan positif dari konsumen Bali.
Menurut GM Sejahtera Indobali Trada, Isbowo Priyo Haryono, diler di Singaraja memiliki market share sebesar 19 persen dari total penjualan di Bali pada periode Januari-Juli 2019. Melihat tingginya minat konsumen dan dengan ditingkatkannya fasilitas layanan purnajual Suzuki di Singaraja, pihaknya optimis mencapai angka 24 persen pada 2019.

“Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang mumpuni di diler Suzuki Singaraja ini, kami optimis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Kami yakin pelanggan akan semakin merasa mudah, aman, dan nyaman dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual Suzuki di Bali.” tandasnya optimis. *ira/editor rahadi

BAGIKAN