Michael Orah

Gianyar (Bisnis Bali)  – Dua lini bertahan Bali United, Ricky Fajrin dan Made Andika Wijaya menjadi peluang bagi Michael Orah dan Dias Angga untuk membuktikan kualitas mereka laga besok kontra Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Meski sering menghangati bangku cadangan tak membuat Michael Orah menjadi pesimis. Sebaliknya ia mengaku siap menggalang lini pertahanan dan mengantisipasi lini serang Arema.

“Mewakili pemain lainnya, bisa saya sampaikan bila kami siap kerja keras di pertandingan besok. Di luar kandang saja kami sangat bekerja keras, apalagi besok akan main di kandang sendiri dan di hadapan suporter. Yang terpenting bagaimana kami semua harus kompak agar bisa meraih kemenangan,” ujar Michael Orah dalam sesi pre match press conference siang tadi.

Disinggung mengenai kualitas barisan depan Arema FC yang dihuni Sylvano Comvalius, Orah pun tak segan memberikan pujiannya terhadap penyerang asal Belanda tersebut. Namun ia juga menegaskan siap untuk mengantisipasi pergerakan pemain-pemain depan Arema FC termasuk Comvalius.

“Mengenai Comvalius, semua tahu dia pemain yang punya kualitas. Tapi seperti yang saya sampaikan tadi, kami harus benar-benar kompak di pertandingan besok. Bagi kami, sebagus apapun kualitas seorang penyerang, kalau kami bisa bermain kompak, pasti kami akan bisa mengantisipasi pergerakan pemain tersebut,” kata Orah dalam situs resmi klub. *rah

BAGIKAN