Eksotika Bali Pikat Produksi Musik Bollywood

37
Cuplikan video klip lagu "Tere Jism Ko" yang dibawakan oleh DJ Sheizwood didukung model Sufi Sayyad.

Mangupura (Bisnis Bali) – Eksotika alam dan budaya Bali yang unik menjadi daya tarik bagi wisatawan dari berbagai negara. Keunggulan inilah yang menjadikan Bali sebagai daerah tujuan wisata terkenal di dunia. Maka tak heran, jumlah wisatawan mancanegara yang berlibur ke Bali terus mengalami peningkatan. Diantaranya adalah wisatawan asal India. Berdasarkan data yang ada, selama enam bulan terakhir jumlah wisatawan India yang datang ke Bali mencapai 193.276 jiwa, dengan posisi ketiga terbanyak setelah Cina dan Australia.

Bali tidak hanya menarik untuk berlibur bagi wisatawan. Namun, banyak pula pihak internasional yang memilih Bali sebagai lokasi pengambilan gambar atau syuting film maupun video klip lagu. Seperti halnya dilakukan oleh Sufiyana Production House. Rumah produksi dari India ini sedang menggarap video klip di Bali untuk empat buah lagu India yang akan dirilisnya. “Banyak orang sudah tahu Bali, pulau eksotik yang memiliki kultur yang unik, alam yang indah dan estetika tinggi. Orang India juga banyak berlibur ke sini. Itulah yang menjadi alasan kami untuk melakukan syuting video klip di Bali,” ungkap Executive Producer, Ashwin Maharaj di Seminyak.

Dari empat lagu tersebut, salah satunya yang berjudul “Tere Jism Ko” sudah rampung digarap sebulan lalu dengan mengambil lokasi syuting di Pantai Dreamland, Kuta Selatan. Lagu yang bernuansa remix ini dinyanyikan oleh DJ Sheizwood dan didukung seorang model, Sufi Sayyad. Wanita berparas cantik ini, tiada lain adalah Miss India Continent 2016, Miss Universal Peace and Humanity 2017 dan Top Model of the World 2018.

DJ Sheizwood yang dikenal sebagai DJ sekaligus penyanyi di Mumbai, India ini mengaku sangat senang bisa melakukan syuting video klip di Bali. “Kami ingin memberikan warna berbeda pada lagu ini. Jika melakukan syuting di dalam negeri (India) mungkin kesannya biasa saja, maka dengan syuting di Bali akan menjadi beda dan membuat orang penasaran,” ujar DJ Sheizwood didampingi videografer, Nira Suarez.

Menariknya lagi, kata DJ Sheizwood, penggarapan video klip dengan mengambil gambar di Bali ini merupakan kali pertama yang dilakukan oleh pemilik rumah produksi India. “Kami merupakan satu-satunya rumah produksi musik Bollywood yang melakukan syuting di Bali,” imbuhnya.

Ditambahkannya, lagu “Tere Jism Ko” mengisahkan tentang percintaan dan keindahan seorang wanita. Maka tak heran bila dipilih pantai-pantai eksotik di Bali sebagai latar video klip lagu tersebut. Lagu ini telah meramaikan blantika musik Bollywood dan diputar di radio-radio India. Sedangkan tiga lagu lainnya yang segera dirilis, yakni Chalte Chalte (remake), Hook & Crook dan Sajna Ve Sajna. Pengambilan gambar untuk ketiga lagu ini akan dilakukan di beberapa tempat, diantaranya Seminyak dan Sanur termasuk mengikutsertakan penari lokal.  (*dar)

BAGIKAN