Made Mahayastra Kekuatan Besar

17
  • Ajang reuni ini tidak hanya ajang untuk bersilahturahmi diantara alumni, namun juga mempererat tali komunikasi antara para guru yang masih aktif mengajar, mantan guru dan kepala sekolah, serta para siswa yang saat ini masih menempuh pendidikannya di SMAN 1 Gianyar. Bupati Gianyar, Made Mahayastra mengatakan kekuatan besar alumni ini tidak hanya bisa berkontribusi kemajuan sekolah tetapi juga untuk mendukung pembangunan Gianyar ke depan.

    Ia menyampaikan para alumni memiliki sumbangsih pemikiran dan moril kepada almamater untuk meningkatkan kualitas pembejalaran sehingga akan melahirkan SDM yang unggul, berkualitas dan kompetitif.
    Bupati Mahayastra berharap SMAN 1 Gianyar diharapkan bisa mencetak lulusan terbaik. Alumni Dosman ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. ” Alumni SMAN 1 Gianyar sukses ketika bermanfaat bagi masyarakat ,” ucap Pejabat kelahiran Desa Malinggih Payangan Gianyar ini.
    Lebih lanjut dikatakannya, semua alumni merupakan kekuatan yang besar untuk bisa memberikan kontribusi yang positif dan produktif bagi almamater khususnya SMAN 1 Gianyar.
    “Kita adalah The Dream Team Dosman. Jadilah alumni yang memberikan manfaat positif karena itulah kesuksesan,” tegas Mahayastra.
    Made Mahayastra yang juga alumni angkatan 91 SMAN 1 Gianyar  menanggapi positif terhadap adanya reuni akbar ini, karena dapat memperkuat pola hubungan para siswa dan alumni.  Ke depan, diperlukan wadah organisasi alumni yang berfungsi sebagai fasilitator dan jembatan komunikasi antara sekolah dan alumni.  “Melalui komunitas alumni diharapkan dapat terjalin komunikasi yang efektif dan efisien,” tambahnya. *Kup

BAGIKAN