Reuni Akbar SMAN 1 Gianyar Dihadiri Alumni Angkatan 1970-2019

39
HUT-Perayaan Hut ke-55 SMAN 1 Gianyar melibatkan Alumni Angkatan 1970-2019. 

Gianyar (Bisnis Bali)-
SMAN 1 Gianyar Minggu (28/7) melaksanakan reuni akbar di lapangan Banteng, Desa Tegal Tugu Gianyar. Hadir dalam reuni akbar ini antara lain Bupati Gianyar Made  Mahayastra, Wakapolda Bali, Drs Wayan Sunartha, dan ribuan alumni dari angkatan 1970-2019.

  1. Bupati Gianyar Made Mahayastra sebagai alumni angkatan Tahun 1991, mewakili seluruh alumni angkatan 1970-2019 menyampaikan selamat HUT ke-55 SMAN 1 Gianyar. SMAN1 berdiri sejak 1964 sudah mencetak alumni terbaik.
    Bupati Mahayastra berharap SMAN 1 Gianyar diharapkan bisa mencetak lulusan terbaik. Alumni Dosman ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. ” Alumni SMAN 1 Gianyar sukses ketika bermanfaat bagi masyarakat ,” ucap Pejabat kelahiran Desa Malinggih Payangan Gianyar ini.
    Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 1 Gianyar,  Made Arya Amitaba, menyampaikan pelaksanaan reuni akbar SMAN 1 Gianyar diinisiatori alumni angkatan 91. Ini antara lain diisi dengan turnamen Ceki Akbar 55 ini murni kreativitas alumni Angkatan 91 dan acaranya dipisahkan dari Reuni Akbar dalam rangka rayakan HUT ke-55 SMAN 1 Gianyar.
    Ia menjelaskan tujuan pelaksanaan reuni akbar SMAN 1 Gianyar diharapkan mampu menghasilkan kontribusi positif bagi para alumni maupun bagi sekolah.
    Alumni dapat berperan memberikan berbagai masukan kritis dan membangun kepada almamater. Alumni yang berprestasi dan memiliki kompetensi yang mumpuni dapat memainkan fungsi penting dalam membangun opini publik untuk menarik minat calon siswa baru.
    Alumni, sebagai produk utama dari pabrik pendidikan bertajuk sekolah juga diharapkan mampu mengembangkan jaringan dan membangun pencitraan insitusi di luar. ” Melalui reuni akbar ini,  Alumni SMAN 1 Gianyar akan melaunching data base para alumni dari seluruh angkatan ” ucapnya.
    Acara reuni akan diawali dengan kegiatan jalan santai mulai pukul 07.00 wita. Diselingi berbagai hiburan sumbangsih dari alumni, bakti kesehatan dan donor darah.
    Selain pemberian penghargaan kepada  mantan kepsek, guru-guru yang telah pensiun, Acara reuni akbar juga diisi pengukuhan kepengurusan ikatan alumni. Ini meliputi Ketum Pengurus Alumni SMAN 1 gianyar Made Arya Amitaba, Sekjen Nyoman Ariyawan dan Bendahara Umum Ni Kadek Winnie Kaori Intan Mahkota.
    Acara reuni akbar SMAN 1 Gianyar juga diisi penandatangan kerjasama BPR Kanti dengan Koperasi yang dikelola Alumni SMAN 1 Gianyar. BPR Kanti menyiapkan kucuran dana mencapai Rp 5,5 Milyar sebagai pemberdayaan ekonomi para alumni melalui koperasi. *Kup

BAGIKAN