Denpasar (Bisnis Bali) – Technopreneurship Campus STMIK Primakara menggelar pameran startup (usaha rintisan) Primakara Startup Expo 2019 mengusung tema “Techno Creative” di Plaza Renon, Denpasar, Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019.

Sejak dibuka Sabtu (20/7), pameran startup ini langsung menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Pengunjung bisa melihat langsung inovasi produk digital karya 22 tenant startup technopreneur muda dari mahasiswa STMIK Primakara dan juga tenant Inkubator Bisnis (Inbis) Primakara ini.

Para pengunjung juga tampak antusias bertanya maupun mencoba produk startup ini. Mereka juga tampak terkesan dengan berbagai inovasi yang kekinian dan sangat menginspirasi karya calon techopreneur muda ini.

Ketua STMIK Primakara I Made Artana mengungkapkan Primakara Startup Expo 2019 ini merupakan yang kedua kalinya digelar di Plaza Renon dengan harapan agar gaung event ini bisa lebih luas ke publik.

Selain itu, event ini juga menjadi sarana edukasi kepada publik khususnya juga generasi seluk beluk startup digital. “Sebab masih banyak masyarakat yang tidak paham tentang startup,” kata Artana. *wid

BAGIKAN