Halal Bihalal Perkuat Persaudaraan Komunitas Bandara Ngurah Rai

37
Mangupura (Bisnis Bali) – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal bersama keluarga besar Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan stakeholders. Kegiatan tersebut berlangsung di lantai 2 terminal internasional, Kamis (13/6).

Kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan usai masa libur atau cuti bersama Lebaran. Melalui Halal Bihalal yang dipimpin langsung General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Haruman Sulaksono ini dapat saling bersilaturahmi dengan semua stakeholder di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. “Melalui kegiatan ini kita semua bisa mempererat tali persaudaraan. Maka dari itu tidak hanya manajemen dan karyawan beragama Islam yang hadir, tapi kita mengajak umat lain juga untuk menikmati kebersamaan ini,” ungkap Haruman saat memberikan sambutan.

Haruman berharap melalui kegiatan seperti ini dapat memupuk kekeluargaan, kerjasama dan sinergi yang lebih baik lagi di lingkungan bandara. Selain itu mengajak seluruh komunitas bandara untuk saling memaafkan dan mengambil hikmah terutama selama pelaksanaan Posko Monitoring Angkutan Lebaran 1440 H.

Acara Halal Bihalal diakhiri saling memaafkan yang ditandai dengan bersalam-salaman dan makan siang bersama. (*dar)

BAGIKAN