Tabungan Kartika Angkat Popularitas BPR Suryajaya Kubutambahan

75
Singaraja (Bisnis Bali) – Melalui mutu pelayanan yang berkualitas adalah salah satu cara Bank Perkreditan Rakyat (BPR) untuk bersanding di tengah – tengah menjamurnya lembaga keuangan saat ini yang berlomba – lomba memberikan suku bunga kredit rendah.
Meski tak dapat dipungkiri BPR memiliki suku bunga kredit lebih tinggi dibandingkan Bank Umum, namun dengan pelayanan yang optimal akan mengangkat popularitas BPR serta menghempaskan penilaian masyarakat terhadap tingginya suku bunga kredit. Salah satu contoh pelayanan BPR yang cukup diburu nasabah adalah tabungan dengan suku bunga  yang cukup tinggi  hingga 7 persen.
Dijelaskan I Nyoman Parma, SE Direktur BPR Suryajaya Kubutambahan, biasanya BPR mampu memberikan suku bunga tabungan yang lebih tegak dibandingkan lembaga keuangan lain di luar Bank Umum. Suku bunga tabungan ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat untuk meningkatkan saldo tabungannya. Karena selain pemberian suku bunga tabungan yang cukup harum, BPR juga memberikan souvenir – souvenir kepada nasabah sebagai bentuk apresiasi dari BPR.
“Inilah salah satu pelayanan prima kami kepada nasabah, salah satu contoh tabungan dengan suku bunga mencapai 7 persen adalah tabungan berjangka yang kita kemas dengan nama Tabungan Kartika, produk ini cenderung paling diminati,” jelasnya.
Keunggulan lainnya dalam pelayanan prima BPR adalah kehadiran Bank Perkreditan Rakyat (BPR) sendiri memang sejak awal difokuskan untuk melayani masyarakat khususnya di daerah terpencil dalam kelompok yang lebih kecil lagi yang selama ini belum terjangkau secara maksimal oleh layanan bank umum. *ira/editor rahadi
BAGIKAN