Abadikan Momen Masa Kehamilan dengan “Maternity Photoshoot”

172

Singaraja (Bisnis Bali) – Semakin berkembangnya tren fotografi mulai dari foto prewedding, foto keluarga, foto event, foto tematik, hingga baby photoshoot membuat peluang usaha photography semakin terbuka lebar. Kemajuan teknologi pun ikut memberikan andil dalam mempopulerkan tren ini. Dan siapa sangka, bisnis ini memiliki omzet yang cukup menggiurkan.

Salah satu bisnis fotografi yang turut meramaikan dunia digital saat ini adalah “Maternity Photoshoot” atau sesi foto pemotretan ibu hamil. Tidak kalah populer dengan baby photoshoot¬† dimana objek terfokus pada calon ibu dan kebanyakan dari mereka yang memilih melakukan foto pada masa kehamilan adalah mereka yang hamil anak pertama.

Dijelaskan Ni Luh Mila Trisna Dewi pemilik usaha SGB Photoshoot di kawasan Banyuning Singaraja mengapa Maternity kini kian populer karena tidak dapat dipungkiri kehamilan adalah momen yang sangat berharga dan idaman para pasangan setelah melangsungkan pernikahan. Selama kurang lebih sembilan bulan mengandung, banyak perubahan yang dialami salah satunya adalah perubahan bentuk perut. Rasanya sayang jika momen ini tidak diabadikan untuk kenangan yang kelak akan diceritakan pada anak-anak.

Oleh karena itu tidak heran jika banyak perempuan hamil yang ingin mengabadikan kehamilannya lewat foto-foto eksklusif. “Ada juga yang hamil anak kedua ia melakukan sesi foto bersama dengan anak pertamanya bahkan dengan suaminya,”jelasnya.

Dijelaskan Mila, Maternity Photoshoot  fokus pada pengambilan perut ibu hamil, oleh karena itu sebaiknya pemotretan dilakukan saat usia kehamilan memasuki semester akhir yaitu 7-8 bulan.  Client bisa memilih lokasi pemotretan sama halnya dengan Prawedding baik Out Door atau In Door dengan tema Рtema sesuai keinginan atau karakter client itu sendiri dengan make up senatural mungkin menyesukain karakter sang calon ibu. *ira/editor rahadi

 

BAGIKAN