Peremajaan area wajah saat melakukan perawaran spa Yaj Jarta Ritual

Gianyar (Bisnis Bali) – Ketertarikan masyarakat akan spa sebagian besar memiliki tujuan untuk mendapatkan kulit  bersih dan cerah. Namun ternyata spa juga mampu memberikan kesehatan bagi tubuh manusia,  salah satunya dengan spa Yaj Jarta Ritual.

Yaj Jarta Ritual merupakan salah satu spa menggunakan yogurt sebagai media terapi dan dikemas dalam ritual spa yang tidak saja berfungsi meremajakan kulit, namun jug mampu memberikan efek kesehatan yang maksimal. Yaj Jarta Ritual ini dapat di dinikmati saat berkunjung ke Ubud yaitu di Om Ham Retreat and Resort.

Managing Director Om Ham Retreat and Resort, Putu Sawitri, saat ditemui belum lama ini mengatakan, Yaj Jarta Ritual ini merupakan salah satu jenis treatment spa milik Om Ham Retreat yang berfungsi untuk mendinginkan tubuh. “Selain itu, treatment juga berfungsi untuk melepaskan ketegangan dan mengaktifkan sistem saraf,” jelasnya.

Yaj Jarta Ritual ini dijelaskan Sawitri merupakan kombinasi dari teknik penyembuhan yang ada dalam Ayurveda dan Bali Usadha Tratments. Sehingga setiap perawatan yang dilakukan difokuskan pada menyeimbangkan, merevitalisasi dan meremajakan sistem saraf manusia.

Teknik ini juga membuat tubuh terasa lebih ringan, lebih terang, dan menjernihkan pikiran, serta berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dalam proses treatmen yang dilakukan, Om Ham membawa para tamunya untuk menikmati pengalaman penyembuhan sensorik murni dari detoksifikasi menjadi pemurnian. Hal ini mampu memberikan efek peremajaan yang maksimal bagi kulit, rambut hingga sel-sel tubuh.

“Efek maksimal ini, tentunya didapat dari teknik pemijatan yang sesuai dengan metide di dalam Ayurweda yang dikombinasikan dengan produk khas Bali Usadha kami dan produk wajah organik bersertifikat,” ungkapnya.

Bagi wisatawan yang membeli paket ritual ini, akan mendapatkan paket perawatan spa lengkap, dimulai dari ritual pemijatan pada telapak kaki, dilanjutkan dengan ritual pemijatan pada area punggung yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah pada sistem saraf pusat.

Dengan pemijatan secara menyeluruh ini, mendapatkan pengalaman kerja tubuh yang sesungguhnya. Dan dengan teknik penyembuhan dan pijat khusus yang dilakukan mampu menjaga dan meningkatkan kesehatan dan tubuh.

Setelah pemijatan dilakukan di area punggung, treatment dilanjutkan dengan ritual peremajaan di area wajah. Tahap selanjutnya adalah mendinginkan tubuh dengan menggunakan yogurt.

Pada tahap ini, wisatawan akan diarahkan untuk mencapai tingkat relaksasi yang nyaman. “Sehingga wisatawan bisa mendapatkan seluruh manfaat dari ritual spa dan produk yang digunakan secara maksimal,” imbuhnya. (wid)

BAGIKAN