Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berfoto bersama Ny. Ayu Suwirta serta Kajari Semarapura Otto Sompotan, S.H., M.H. dan Ketua PN Semarapura Ayun Kristiyanto, S.H., M.H.

Semarapura (Bisnis Bali) – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengenalkan Program inovasi Gema Santi (Gerakan Masyarakat Santun dan Inovatif) Pemkab Klungkung kepada Kepala Kejaksaan Negeri Semarapura dan Ketua Pengadilan Negeri Semarapura yang baru. Program dengan berbagai inovasi didalamnya tersebut dikenalkan Bupati saat acara pisah sambut Kajari dan Ketua PN Semarapura di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Semarapura.

Bupati Suwirta mengucapkan selamat datang kepada Kajari dan Ketua PN Semarapura yang baru. Menurut Bupati, kerjasama yang baik diharapkan selalu terjalin untuk bersama-sama menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Klungkung menuju unggul dan sejahtera. “Mari bersama-sama lakukan hal yang terbaik tetapi jangan menjadi yang terbaik,” ujar Bupati Suwirta.

Kepala Kejaksaan Negeri Semarapura, Otto Sompotan, S.H., M.H. mengharapkan ke depannya dapat menjalin kerjasama yang baik dalam membangun Kabupaten Klungkung dari segi penerapan hukum. Hal senada disampaikan Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Ayun Kristiyanto, S.H., M.H., bahwa dalam menciptakan situasi aman melalui penerapan hukum diperlukan kerjasama semua pihak.

Acara pisah sambut yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan ini juga dihadiri Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Ketua PKK Klungkung Ny. Ayu Suwirta didampingi Wakil Ketua Ny. Sri Kasta serta undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut diisi pula penyerahan cinderamata. (dar)

BAGIKAN