Wayan Sukhana,Tebar Kebaikan Alam

24

DALAM kemurnian fajar Pulau Dewata, tersirat rahasia semesta karya warisan leluhur kita. Bukan hanya kebugaran raga, juga perawatan kesegaran sukma, bukan hanya rempah, minyak, dan khasiatnya, juga hasil bumi yang dinikmati dengan ketulusan hati. Bukan hanya bertujuan untuk berpadu dengan alam, juga menyatu  dengan semesta. Begitu kiranya kata – kata penuh makna yang terlukis indah dan dapat disimak dari komitmen Bali Tangi mengembangkan potensi alam daerah, memberdayakan masyarakat sekitar, juga membangun perekonomian yang lebih baik.

Bali Tangi adalah perusahaan yang didirikan di tahun 2000 oleh Wayan Sukhana yang berpengalaman di bidang farmasi beserta istri tercinta yang semasa muda berprofesi perawat dan bidan Made Yuliani, didasari ketulusan, keinginan keras dan ketekunan, visi mereka adalah untuk mewujudkan masyarakat yang hidup sehat selaras dengan alam.

Visi Bali Tangi adalah ingin mengajak masyarakat untuk kembali ke alam, memanfaatkan alam secara bijaksana harmonis, sehingga alam menjadi lestari, bisa kita wariskan kepada anak cucu kemudian.

Melalui  pengujian dan riset, menggali naskah literatur kuno, serta senantiasa memperdalam ilmu pengetahuan di bidang  kesehatan dan melibatkan kelompok yang kurang mampu untuk turut memotivasi berkontribusi terhadap sesama. Maka karya tangan dari rempah, mineral alami dan tumbuhan yang diolah dengan teliti pengawasan mutu untuk menghasilkan beragam produk.

Bali Tangi memproduksi bahan-bahan perawatan kecantikan dari bahan alam organik tanpa memanfaatkan bahan kimia tambahan sintetik. “Semoga produk kami bermanfaat bagi masyarakat banyak,” katanya.

Menghargai  kepercayaan para rekanan bisnis, keluarga dan sahabat, Bali Tangi terus menerus mengukur keberhasilan bisnis dari senyum para pelanggan. Variasi produk yang dikembangkan dan makin digemari di gunakan oleh banyak spa dari rumah kecantikan di Bali, di berbagai kota, di seluruh nusantara, serta juga di berbagai penjuru dunia.

Bali Tangi pun giat berpartisipasi, dalam berbagai pameran internasional yang memperluas jangkauan produk Bali Tangi, hingga kemudian mampu turut memberikan manfaat dalam kehidupan masyarakat di Benua Eropa, Australia, Asia, dan  Amerika.

Pada 2007, Bali Tangi membuka sebuah spa untuk menjawab kian banyaknya permintaan para pelanggan, disni teknik massage Bali kuno, di ambil sebagai akar pengembangan teknik tradisional Jepun Tantra Massage, yang mengkombinasikan pijat titik cakra dan pelemasan yoga, sambil tetap terus mengedepankan penggunaan produk natural yang telah mengharumkan nama Bali Tangi.

Perawatan yang dapat dinikmati Bali Tangi Spa antara lain adalah pemijatan dan perawatan relaksasi,perawatan tubuh, perawatan wajah. Dalam kenyamanan nuansa tradisional didampingi tim terapis yang berwawasan, karya warisan leluhur , kini dapat di nikmati masyarakat luas. Bali Tangi bukan hanya warisan alam, Budaya dan karya, juga sebuah haturan syukur mengagumkan nama Sang Pencipta. (gun)

BAGIKAN