Objek Wisata Air Panas Gitgit Diharapkan terus Berkembang

61

Singaraja (Bisnis Bali) –  Objek wisata air panas yang baru saja dibuka untuk umum, kini juga bisa dijadikan wisata religi atau tempat melukat, karena di lokasi kolam juga terdapat pancuran. Pengunjung bisa melukat untuk menetralisir aura negatif dalam tubuh. Hal itu diungkapkan Made Wicana, pengelola Hot Spring Desa Gitgit belum lama ini.

Ia mengungkapkan, objek wisata ini nantinya mampu menjadi tujuan wisata saat wisatawan berkunjung ke ke Bali Utara. Dengan harapan Desa Gitgit dapat berkembang dan dapat menopang perekonomian masyarakat di Desa Gitgit.

Sementara itu, Wayan Kurniawan salah seorang pengunjung mengatakan, objek wisata ini cukup strategis, lokasinya mudah dicari didukung dengan petunjuk arah menuju lokasi. Ia berharap ke depannya objek wisata ini nantinya mampu dikembangkan lagi agar areal kolam bisa diperbesar sehingga mampu menampung banyak pengunjung ke depannya.

Begitu juga dengan areal di sekitar kolam nantinya bisa ditata lebih baik lagi, sehingga mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Apalagi lokasi air panas ini berdampingan dengan objek wisata air terjun yang sudah lebih dahulu dikenal dan dikunjungi wisatawan. “Lokasinya sangat bagus, kebetulan masih libur hari raya saya ke sini bersama keluarga saya,” katanya. (ira)

BAGIKAN