SPA - Ruangan spa dalam hotel H.Sovereign Bali.

Mangupura (Bisnis Bali) – Fasilitas spa saat ini sudah terdapat dalam hotel yang diperuntukkan bagi wisatawan yang menginap. Hal ini  memberikan kemudahan bagi wisatawan yang berlibur di akomodasi tersebut, sehingga wisatawan tidak perlu keluar hotel hanya sekadar untuk treatment atau perawatan badan.

Salah satu perawatan spa dalam hotel dapat ditemui di H Sovereign Bali, Tuban, Badung. Spa Manager, Nunung Hariyanti mengatakan, seperti tempat spa pada umumnya,  spa yang berada di dalam hotel ini juga menawarkan berbagai treatment. “Mulai dari paket perawatan yang kita kombinasikan dengan treatment lainnya seperti foot dan body massage, body scrub, flower bath serta facial. Kita juga ada salon yang melayani perawatan rambut, sehingga wisatawan tidak perlu keluar hotel untuk perawatan rambut,” katanya, belum lama ini.

Jadi dengan fasilitas treatment ini, wisatawan tidak perlu khawatir untuk keluar mencari tempat treatment. Dikatakan Nunung, treatment yang paling diminati wisatawan adalah traditional Balinese massage karena kebanyakan wisatawan tidak mau tekanan pemijatan yang terlalu keras.

Sementara fasilitas ruangan treatment pun ramah untuk wisatawan yang berpasangan. Sebab saat ini Bali telah menjadi destinasi wisata wedding dan honeymooner. “Kita punya 4 ruangan yang semuanya couple. Tapi kalaupun satu orang masih bisa. Jadi kita tidak perlu memilah-milah lagi karena sudah ada tempatnya. Walaupun couple bisa juga untuk single,” katanya. Fasilitas ini untuk memudahkan wisatawan. “Kita mengharapkan wisatawan hanya stay di dalam dan tidak perlu ke luar lagi, karena dari treatment kita sangat lengkap sekali,” katanya. (wid)

BAGIKAN