I Made Toya, Perlu Waktu Ekstra

SETELAH resmi dilantik oleh Wali Kota Denpasar Ida Bagus  Rai Dharmawijaya Mantra pada 2 November lalu, Penjabat (Pj.) Sekda Kota Denpasar I Made Toya resmi bertugas.

  I Made Toya

SETELAH resmi dilantik oleh Wali Kota Denpasar Ida Bagus  Rai Dharmawijaya Mantra pada 2 November lalu, Penjabat (Pj.) Sekda Kota Denpasar I Made Toya resmi bertugas. Melaksanakan tugas Pj. Sekda Kota Denpasar, Ketua Harian GTPP Kota Denpasar serta Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Denpasar, dia mengaku memerlukan manajemen waktu ekstra.

Saat ditemui belum lama ini, Made Toya mengatakan untuk dapat melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan dengan baik dan benar, pihaknya sangat terbuka dengan berbagai masukan. “Kami siap menerima informasi dan memberi informasi kepada rekan-rekan wartawan untuk kemajuan dan pelayanan kepada masyarakat Denpasar,”  ujarnya.

Selebihnya Made Toya berharap masukan dan usulan dari rekan media sebagai upaya memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi. Selain itu, peranan media sangat penting dalam memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat luas. “Saya mengucapkan terima kasih dan mohon dukungan rekan media dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang diamanatkan sehingga dapat berjalan baik dan benar,” imbuhnya.  *wid

BAGIKAN