Hotelier Peduli Covid-19

Rekan media adalah bagian dari mitra kerja dalam pengelolaan industri perhotelan dan pariwisata untuk menyampaikan informasi kepada publik selain kegiatan promosi. Sehubungan hal tersebut, di tengah pandemi COVID-19 ini beberapa hotelier di Bali berinisiatif untuk menyediakan bantuan peduli covid-19 untuk awak media Senin, (25/5).

Kegiatan yang dikoordinir Ketut Swabawa ini merupakan spontanitas dari para hotelier dan bersifar sukarela. “Begitu ide ini kami sampaikan, banyak rekan-rekan kami menyambutnya dengan baik,” ucap Swabawa.
Bantuan ini merupakan partisipasi sukarela dari pelaku Hotelier yaitu Ramia Adnyana, Nyoman Astama, Yati Artini, Eka Pertama, Darma Suyasa , Made Subrata, Yoga Iswara, Gede Ricky Sukarta, Pande Sutawan, Ketut Darmayasa, Wayan Muka, Siswo, Dewi Andriani, Ketut Kanten, Suwardi dan Agus Suananda.
Swabawa sangat mengapresiasi atas sumbangan rekan-rekan hotelier yang diberikan secara pribadi. Ini bukan atas nama lembaga atau perusahaannya. “Rekan-rekan media jangan melihat dari sisi nilai nominal atau jumlahnya. Namun bagaimana kita melihat sinergi dan kerjasama yang telah kita bina sejak awal dapat menguatkan persaudaraan, soliditas serta kolaboratif dalam rangka memajukan industri pariwisata kita “ kata Swabawa dalam penyerahan bantuan tersebut.
Menurut Ramia Adnyana yang menghubungi semua rekan media untuk penyerahan bantuan ini, bahwa bantuan yang diserahkan kepada rekan media ini merupakan salah satu bagian dalam suatu kerjasama saling mendukung selama ini antara industri perhotelan dan pariwisata dengan dunia media massa.
Dijelaskannya, semua sadar bahwa semua pihak dalam kondisi sangat susah saat ini. Rekan media yang tetap aktif dan harus kerja dalam memberitakan informasi dan perkembangan terkini terkait wabah virus corona ini perlu kita support agar tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya. ” Ya memang kalau dilihat nilai nominal barang yang kami sediakan belum seberapa, tapi inilah yang kami sisihkan dari segala keterbatasan kami di tengah mati surinya bisnis saat ini, pendapatan kami juga semakin berkurang, semoga dapat bermanfaat untuk rekan-rekan media dengan 50 paket bantuan yang kami sediakan ini, “ ucap Ramia.*kup

BAGIKAN