Hari Bhayangkara ke-74, Polres Gianyar Gelar Kegiatan Bakti Sosial Serentak


Polres Gianyar Jumat (26/6) melaksanakan Upacara Pemberangkatan Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 74 bertempat di lapangan Apel Endra Dharma Laksana. Sebagai Irup Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K.,S.H.,M.H., didampingi Dandim 1616 Gianyar LETKOL INF. Frandi Siboro.
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, mengatakan kegiatan ini diawali dengan penyerahan paket sembako kepada perwakilan Babinkamtibmas dan Babinsa di 7 Kecamatan diawali dari perwakilan kecamatan Gianyar, Blahbatuh, Sukawati, Tegallalang, Payangan, Ubud, dan Tampaksiring oleh Kapolres Gianyar didampingi Dandim 1616 Gianyar.
Dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan hand sanitizer dan masker kepada para Kanit Binmas Jajaran Polsek Jajaran Polres Gianyar.
Dalam Kegiatan Pemberangkatan Bhakti Sosial Serentak Kapolres Gianyar bersama Dandim 1616 Gianyar menyerahkan 200 paket sembako, 1000 kg beras, uang tunai Rp 10.400.000, baju APD 5, masker 300, handsanitizer 200 liter kepada perwakikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Ini dengan sasaran Anak Yatim , Fakir miskin , Kaum Difable, Karyawan yang di PHK , Purnawirawan atau warakawuri TNI – Polri, Tenaga Medis.
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana saat membaca amanat Kapolri
mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas terselenggaranya kegiatan Upacara baksos serentak ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -74 Tahun 2020. Kegiatan baksos serentak Polri dengan tema ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” .
Kapolres Gianyar menyampaikan Kegiatan baksos serentak Polri ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 dengan berbagai kegiatan seperti pendistribusian paket sembako, kegiatan rapid tes, pembagian hand sanitizer, masker gratis dan serta kegiatan donor darah dengan sasaran diantaranya fakir miskin, buruh atau karyawan yang di PHK, panti asuhan, Purnawirawan Polri, dan tenaga medis.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana mengajak seluruh komponen masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mempercepat penanganan Covid-19. Wabah Corona ini merupakan penyakit menular yang menerpa hampir di seluruh negara bagian di dunia.*kup

BAGIKAN