”Grand Opening” Kuwarasan a Pramana Experience, Jadi Produk Properti Ke-32 dari Pramana Experience

Perusahaan pemasaran produk pariwisata Pramana Experience kembali memperkenalkan properti barunya yang berkonsep retrat.

LAUNCHING - Direktur sekaligus pendiri Pramana Experience I Nyoman Sudirga Yusa bersama Perwakilan Owner AA Gede Eka Putra Dela melakukan pemotongan pita pada acara launching Kuwarasan a Pramana Expereince, Selasa (12/11) sore.

Gianyar (bisnisbali.com) –Perusahaan pemasaran produk pariwisata Pramana Experience kembali memperkenalkan properti barunya yang berkonsep retrat. Kuwarasan a Pramana Expereince yang beralamat di Jalan Cinta, Banjar Penusuan, Tegalalang, Gianyar ini menjadi produk properti ke-32 dari Pramana Experience.

Direktur sekaligus pendiri Pramana Experience I Nyoman Sudirga Yusa, saat ditemui di sela-sela acara launching pada Selasa (12/11) sore lalu mengatakan, konsep retret dipilih mengingat daerah Tegalalang yang asri dengan lahan persawahannya memberikan ketenangan. Untuk itu target market dari Kuwarasan a Pramana Experience ini lebih kepada wisatawan yang mencari ketenangan atau grup yoga, namun tidak menutup kemungkinan juga menargetkan market lainnya seperti pasangan berbulan madu atau lainnya.

Kuwarasan a Pramana Experience ini memiliki 27 unuit kamar terdiri atas, 4 privat pool villa, 1 president suit serta 22 suits dengan pemandangan kolam atau sawah. Selain itu resort ini juga dilengkapi dengan restoran, bar,  yoga lounge, loby lounge, spa dengan jacuzzi, kolam renang serta gym. “Kalau untuk makanan mix. Ada Nusantara hingga Western,” ujarnya.

Disinggung pemilihan Ubud sebagai pengembangan produk properti pariwisata dari Pramana Experience, Dirga menggatakan, dari awal wilayah lingkup Pramana memang di Ubud serta pertumbuhan pembangunan properti pariwisata di Ubud memang lebih tinggi dari daerah lainnya. Namun beberapa properti di daerah lainnya, juga telah dibangun seperti daerah Sanur dan Canggu. Tahun 2025 pihaknya juga menargetkan akan konsentrasi membawa brand pramana ke seluruh Indonesia serta 2030 menargetkan pengembangan produk properti ke luar negeri, seperti Vietnam dan Tailand. “Kalau di dalam negeri yang menjadi target kita yaitu Lombok dan Labuan Bajo yang sudah pasti. Awal tahun nanti kami juga akan membuka di Lovina dan Nusa Ceningan,” terangnya.

Sementara itu, perwakilan owner Kuwarasan a Pramana Expereince AA Gede Eka Putra Dela mengatakan, awalnya tidak kepikiran membuat resort dengan kapasitas 27 unit kamar ini. “Kami awalnya hanya mau membuat 1 villa untuk owner. Namun karena lahannya terlalu besar, kami putuskan untuk membuat resort ini dengan berbagai pertimbangan,” ungkapnya.

Demikian diharapkannya, keberadaan resort ini tidak hanya untuk mencari keuntungan semata, namun juga bisa memberikan lapangan pekerjaan dari masyarakat sekitar. *adv

BAGIKAN