DPRD Bali Lengkapi Polres Gianyar dengan APD dan Masker

Gianyar (Bisnis Bali.com)-
Polres Gianyar Kapolres Gianyar menerima sumbangan APD dan Masker yang di serahkan oleh anggota DPRD Provinsi Bali I Made Rai Warsa, S.sos. bertempat di ruang kerja Kapolres Gianyar. Rabu ( 29/4).
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K S.H. M.H., mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas sumbangan APD dan masker yang di berikan kepada Polres Gianyar.
Kebutuhan ini tentunya sangat berguna untuk menunjang tugas Kepolisian khusunya Polres Gianyar di lapangan dalam menghadapi pandemi covid-19.
“Saya mewakilkan seluruh personil Polres Gianyar mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan dalam memberikan APD dan Masker kepada kami”, ucapnya.
Di samping itu Kapolres Gianyar juga mengungkapkan APD dan masker ini akan segera di distribusikan kepada personil yang berada di lapangan dan berhadapan langsung dengan masyarakat.
Khusus untuk APD dirinya menyampaikan telah memberikan pelatihan kepada personil polres gianyar tentang cara pemakaian dan prosedur penggunan APD yang benar.
“Kami telah latihkan personil tentang cara penggunaan dan prosedur pemakaian APD yang benar yang di latihkan langsung oleh paur kesehatan Polres Gianyar yang membidanginya”, jelasnya.
Di sisi lain anggota DPRD Provinsi Bali I Made Rai Warsa, S.sos. mengatakan semoga bantuan APD dan masker ini bermanfaat bagi personil Polres Gianyar.
“Semoga  dengan adanya Alat Pelindung Diri (APD) dan masker yang kami berikan dapat membantu dalam menunjang tugas Polri selaku Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat”, ucapnya.*kup

BAGIKAN