DPK Perbarindo Badung Salurkan 1500 Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

DPK Perbarindo Bali bersama Bali TV,  Kelompok Media Bali Post  (KMB) Selasa (7/7) menyelenggarakan Kegiatan Literasi dan Inklusi Keuangan yang dirangkaikan dengan penyerahan paket sembako kepada masyarakat Badung yang terdampak Covid-19.

SEMBAKO-DPK Perbarindo Badung menyerahkan paket sembako kepada masyarakat Badung yang terdampak Covid-19.

Mangupura (bisnisbali.com)-DPK Perbarindo Bali bersama Bali TV,  Kelompok Media Bali Post  (KMB) Selasa (7/7) menyelenggarakan Kegiatan Literasi dan Inklusi Keuangan yang dirangkaikan dengan penyerahan paket sembako kepada masyarakat Badung yang terdampak Covid-19.

Ketua DPK Perbarindo Badung, Agus Prima Wardana di sela-sela penyerahan bantuan paket sembako bersama pengurus DPK Perbarindo Badung mengatakan kegiatan penyaluran bantuan sembako ini merupakan bagian program edukasi dan literasi keuangan DPK Perbarindo Badung 2020.

Dana bantuan sembako ini berasal dari dana swadaya Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang ada di wilayah DPK Perbarindo Badung. Jumlah dana dan paket sembako yang disalurkan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing BPR.

Agus Prima memaparkan DPK Perbarindo melalui 48 BPR yang ada di Badung telah menyalurkan sekitar 8 ton beras untuk masyarakat Badung. Ini dikemas dalam  1500 paket sembako yang mencakup beras, minyak goreng dan mie instan.

Harapan dari penyaluran sembako ini agar masyarakat tetap percaya terhadap BPR. ” BPR di Badung tetap menjadi bank terbaik termasuk dalam pandemi Covid-19,” ucapnya.

Ditegaskannya, bantuan paket sembako sebagai wujud terima kasih BPR terhadap kepercayaan masyarakat Badung . Di tengah pandemi Covid-19 BPR di Badung masih dalam kondisi sehat dan masih melaksanakan tanggungjawab sebagai lembaga keuangan terpercaya bagi masyarakat Badung,” tegas Agus Prima Wardana.*kup

BAGIKAN