Dishub dan Pol PP Tàta Pedagang di Pasar Umum Tampaksiring

Masalah penataan parkir dan  pedagang memang cukup pelik.

PEDAGANG-Dishub bersama unsur kecamatan, Pol PP, Polsek Tampaksiring, babinsa dan pecalang turun bersama melakukan penertiban pedagang yang berjualan meluber ke badan jalan di Pasar Umum Tampaksiring.

Gianyar (bisnisbali.com) –Masalah penataan parkir dan  pedagang memang cukup pelik. Kadis Perhubungan Gianyar, Ir. I Wayan Suamba, belum lama ini, mengatakan, penataan pedagang bermobil ini untuk mengurangi kekroditan di daerah kantong-kantong pariwisata khususnya di Tampaksiring.
Dishub  Gianyar, Jumat (6/12) terjun bersama tim ke Pasar Umum Tampaksiring menertibkan pedagang. Mereka berjualan hingga memenuhi sebagaian badan jalan raya di Pasar Umum Tampaksiring. Kondisi di Pasar ini terlihat seperti pasar tumpah.

Hal ini dilakukan mengingat beberapa hari lalu ada surat permohonan dari Kecamatan Tampaksiring untuk membantu menertibkan pedagang di pasar Umum Tampaksiring yang lumayan mengganggu ketertiban umum.

Suamba, menyampaikan, tim yang terdiri dari unsur kecamatan, Pol PP, Polsek Tampaksiring, babinsa dan pecalang turun bersama melakukan penertiban. Tim ini merapikan para pedagang sehingga tidak lagi berjualan meluber ke badan jalan sehingga mengganggu lalu lintas umum. Ke depannya menurut Suamba akan diatur sedemikian rupa sehingga tidak merugikan kedua belah pihak. *kup

BAGIKAN