Di Tengah Pandemi, Dua Hotel di Ubud Raih Penghargaan TripAdvisor Travellers Choice Award 2020

Dua hotel di Ubud Seres Springs Resort & Spa, Singakerta dan Sens Hotel & Spa + Conference, Ubud Town , Gianyar belum lama ini penghargaan TripAdvisor Travellers Choice Award 2020.

Gianyar (bisnisbali.com) -Dua hotel di Ubud Seres Springs Resort & Spa, Singakerta dan Sens Hotel & Spa + Conference, Ubud Town , Gianyar belum lama ini penghargaan TripAdvisor Travellers Choice Award 2020. Dua hotel ini juga diakui sebagai salah satu yang terbaik dalam 10 persen hotel teratas di seluruh dunia berdasarkan ulasan wisatawan sepanjang tahun 2019.

Hasil ini diraih berdasarkan ulasan di aplikasi tersebut selama setahun penuh sebelum perubahan yang disebabkan oleh pandemic covid-19. Pemenang penghargaan ditetapkan berdasarkan ulasan yang positif dan konsisten dari wisatawan yang menempatkan kedua hotel itu berada di peringkat 10 persen teratas bisnis perhotelan di seluruh dunia.

I Nyoman Prabawa selaku Regional Director of Operations and General Manager menyambut baik ata capaian tersebut. “Penghargaannya sendiri diberikan Agustus 2020 secara virtual mengingat kondisi pandemi,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat beberapa waktu lalu.

Dilain pihak, General Manager dari Sens Hotel Sven Remo mengakui jika penghargaan itu bisa diraih atas kerja keras seluruh pihak. “Cukup bangga dan ini adalah kategori bergengsi dan terbesar di dunia,” paparnya.

Tahun 2020 menjadi tahun yang berat dan menantang untuk bisnis hospitality khususnya di Bali yang memang cukup bergantung pada pariwisata. Namun menurut Kanika Soni, Chief Commercial Officer TripAdvisor pemenang penghargaan harus tetap bangga atas capaian yang luar biasa itu.

“Kami ingin merayakan pencapaian mitra kami. Pemenang penghargaan diakui karena layanan dan kualitasnya yang luar biasa. Para pemenang ini tidak hanya layak mendapatkannya, mereka juga merupakan sumber inspirasi yang sangat bagus bagi para wisatawan untuk mulai berwisata Kembali,” tutupnya. *wid

BAGIKAN