Dewan Apresiasi Kinerja Polres Badung

Langkah Polres Badung dari tingkat pimpinan hingga tingkat bawah yang terus melakukan pelayanan secara langsung ke masyarakat dalam penanganan covid-19 mendapat apresiasi kalangan Pimpinan DPRD Badung.

KUNJUNGAN - Wakil Ketua I DPRD Badung, Wayan Suyasa didampingi Wakil Ketua II, Made Sunarta dan Sekwan Badung, I Gusti Agung Made Wardika saat menerima kunjungan Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, S.H., di gedung DPRD Badung, Kamis (18/6).

Mangupura (bisnisbali.com) –Langkah Polres Badung dari tingkat pimpinan hingga tingkat bawah yang terus melakukan pelayanan secara langsung ke masyarakat dalam penanganan covid-19 mendapat apresiasi kalangan Pimpinan DPRD Badung. Kegiatan yang dilakukan pihak Polres Badung nantinya bisa bersinergi dengan lembaga Dewan dalam aksi-aksi sosial di Kabupaten Badung.

Hal ini diutarakan Wakil Ketua I DPRD Badung, Wayan Suyasa didampingi Wakil Ketua II, Made Sunarta dan Sekwan Badung, I Gusti Agung Made Wardika saat menerima kunjungan Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, S.H., di gedung DPRD Badung, Kamis (18/6).

Menurut  Suyasa yang juga plt. Ketua DPD Golkar Badung, selama ini sudah dilihat kinerja Polres Badung dalam ikut menangani pandemi covid-19. Keterlibatan Polri di Badung sangat terasa dalam membantu masyarakat Badung dalam pencegahan pandemic covid-19. “Pimpinannya juga ikut turun langsung melakukan komunikasi persuasif serta bergotong royong bersama-sama membantu masyarakat,” ujarnya.

Politisi asal Desa Penarungan ini mengatakan, sinergitas pihak Kepolisian dengan lembaga Dewan Badung harus tetap terjalin sehingga masyarakat merasa diayomi oleh pemerintah, karena pihak kepolisian adalah bagian juga dari pemerintah. “Kedatangan Wakapolres Badung ke lembaga Dewan adalah koordinasi yang baik antarlintas lembaga pemerintah, sehingga  sinergi program Dewan dengan pihak polisi bisa berjalan dengan baik. Misi kemanusiaan dalam penanggulangan wabah corna ini sangatlah baik bahkan kita juga ikut diajak berkoordinasi jadi hal ini saya raya pelayanan Polri mendekatkan diri ke masyarakat patut mendapat  apresiasi dan kami pun siap membantu dan bersinegi dengan pihak Polres Badung,” terangnya.

Sementra  Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, S.H. mengatakan, kedatangannya ke Dewan bukan hanya untuk melakukan koordinasi dengan pihak Dewan di Badung terkait penanganan covid-19 di Kabupaten Badung. Tetapi juga mensosialisaikan program-program  Polri dalam misi kemanusiaan di tengah pandemi covid-19. ”Banyak ide baik yang bisa disenergikan untuk masyarakat di Badung. Dalam penanganan pandemic covid-19, gotong royong adalah hal positif yang perlu tetap dijaga untuk membantu masyarakat. Tugas kami tidak hanya memberikan perlindungan hukum masyarakat, tetapi juga ikut bersinergi dengan semua pihak dalam misi kemanusiaan,” tegasnya. *

BAGIKAN