Debut Kemasan Baru SMIRNOFF Penuh Nilai Sejarah

Mangupura (Bisnis Bali) – SMIRNOFF memperkenalkan kemasan baru skala global kepada konsumen di Indonesia. Kemasan baru ini mengungkapkan sejarah SMIRNOFF yang panjang, dari penemuannya yang sederhana di Rusia, kemudian dibangkitkan di Prancis dan menjelajahi Eropa, hingga berada di garda depan revolusi budaya koktail dekade 50-an di Hollywood.
Brand Manager SMIRNOFF Indonesia, Astrida Pohan mengungkapkan SMIRNOFF bangga untuk memperkenalkan kemasan baru ini yang memberikan keseimbangan antara klasik dan sejarah dari SMIRNOFF dengan sentuhan kontemporer yang seru. “Kemasan baru ini menceritakan kisah dan tradisi luar biasa dari perjalanan SMIRNOFF hingga menjadi merek vodka nomor satu dunia. Visual yang berani dan kembalinya SMIRNOFF shield yang ikonik di kemasan baru ini memastikan SMIRNOFF menonjol di belakang bar,” kata Astrida didampingi Direktur Diageo, Dendy A Borman di Double Six Hotel, Kuta, Rabu (18/12).
Dijelaskannya, dengan lebih dari 155 tahun perjalanannya, SMIRNOFF telah mengalami beberapa peristiwa yang patut untuk dicatat dalam sejarah. Mulai dari penemuannya pada tahun 1864 di Moskow oleh Piotr Smirnov dan menjadi pionir dalam membuat vodka berkualitas melalui filtrasi arang dengan 10 times filtered dan triple distilled, SMIRNOFF menjadi salah satu vodka paling terkenal di Rusia. Perjalanan berlanjut pada 1886 ketika Piotr dan anaknya pindah ke Prancis dan menjual vodka ini dengan nama SMIRNOFF. Tahun 1933 SMIRNOFF tiba di Amerika dan memimpin budaya koktail di Hollywood pada tahun 1950-an mempopulerkan koktail Moscow Mule menggantikan Gin dan Martini. Tahun 1990 SMIRNOFF merevolusi budaya pesta di Amerika dengan koktail legendarisnya, Bloody Mary dan Screwdrivers.
“Kini, SMIRNOFF telah dinobatkan sebagai vodka nomor satu dunia. Namun, sejarah revolusioner dari SMIRNOFF akan tetap hidup dan dirayakan oleh merek ini dengan kemasan dan cara yang baru, kontemporer dan keren,” tambah Astrida.
Perayaan kemasan baru SMIRNOFF di Bali tidak lepas dari semangat untuk merayakan sejarah SMIRNOFF. Konsumen dibawa menuju lorong waktu dan menjelajahi sejarah SMIRNOFF mulai dari Rusia hingga Indonesia untuk mengalami hal-hal yang tidak terduga, penuh kejutan dan luar biasa. Pengalaman perjalanan penuh intrik yang diberikan pada konsumen di Bali membawa kekaguman pada nilai historis SMIRNOFF dan memberikan pemahaman terkait penemuan SMIRNOFF sebagai vodka revolusioner yang segar dan mengasyikan dengan karakter baru yang ditunjukkan pada kemasan terbarunya.
Kemasan baru SMIRNOFF memastikan bahwa resep dan kualitas SMIRNOFF yang dijaga sejak 155 tahun lalu tetap sama, yaitu triple distilled, 10 times filtered dan sempurna untuk dijadikan campuran koktail atau neat. “SMIRNOFF terus mendorong komitmennya untuk mengkampanyekan minum secara bertanggung jawab kepada konsumen yang telah berusia 21 tahun ke atas,” tutup Astrida. (•dar)
BAGIKAN