Damkar Gianyar Kerahkan Dua Armada Atasi Kebakaran Gudang

Senin (22/2) malam terjadi Kebakaran di Banjar/Desa Kendran, Kecamatan Tegalalang.

TERBAKAR - Bangunan gudang milik Anak Agung Gde Topan, yang terbakar Senin (22/2) malam.

Gianyar (bisnisbali.com) –Senin (22/2) malam terjadi Kebakaran di Banjar/Desa Kendran, Kecamatan Tegalalang. Si jago merah membakar bangunan gudang milik Anak Agung Gde Topan, (46) Pukul 21.44 malam.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gianyar, Made Watha yang diminta konfirmasinya Selasa (23/2) mengatakan, bangunan yang terbakar berupa gudang seluas 4×4 meter persegi. Tembok gudang dan atapnya terbuat dari bedeg.

Api dengan mudah membakar gudang tersebut karena tembok dan atap terbuat dari bedeg. Mengetahui kejadian tersebut, penghuni rumah sempat melakukan pemadaman menggunakan ember berisi air.

Ketika mendapatkan laporan kebakaran tersebut, Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Gianyar langsung menuju lokasi. Petugas Damkar berjibaku memadamkan api. Made Watha menyampaikan Damkar mengerahkan dua armada untuk memadamkan api. Petugas Damkar memastikan tidak ada lagi api yang membara.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun pemilik gudang, Anak Agung Gde Topan mengalami kerugian  Rp 50 juta. “Beruntung api berhasil dipadamkan, sementara penyebab kebakaran masih diselidiki pihak berwajib,” tutup Made Watha. *kup

BAGIKAN