Dalmas Polres Gianyar Juara 3 Lomba Dalmas Tingkat Polda Bali

 

Gianyar (Bisnis Bali.com)-
Dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilukada serentak tahun 2020, pada bulan Agustus Dit Sabhara Polda Bali melaksanakan Lomba fungsi teknis Tugas Sabhara antar tingkat Polda Bali, diikuti semua jajaran Polres se Bali.
Dari hasil penilaian yang dilaksanakan oleh Tim penilai dari Polda Bali, Sat Sabhara Polres Gianyar memperoleh peringkat tiga.
Bertempat di lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Selasa (8/9) Polda Bali yang diwakili oleh AKBP I Nengah Mustika, S.H, menyerahkanan Piagam Penghargaan diterima Kasat Sabhara Polres Gianyar AKP I Nyoman Sugianyar S.H., mewakili Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H.,
Pada kesempatan tersrbut AKBP I Nengah Mustika, S.H., , memberikan arahan diantaranya Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Bali melaksanakan kegiatan Supervisi di Polres Gianyar, sekaligus menyerahkan Piagam penghargaan, Sat Sabhara Polres Gianyar yang keluar sebagai juara 3 dalam kegiatan lomba fungsi teknis Tugas Sabhara antar tingkat Polda Bali. Terima kasih atas dedikasi dan kesungguhan dalam pelaksanaan tugas disetiap kegiatan, dalam rangka Pilkada serentak yang harus diperhatikan dan dilaksanakan.
” Persipkan dengan cermat ( kesiapan personel dan sarana pendukung ) dalam melaksanakan pengamanan Pilkada 2020, semua prasarana agar dikondisikan selalu siap pakai, siap digerakan,” ucapnya.
Dalam era pandemi Covid-19 saat ini, semua personil agar senantiasa waspada dilapangan. ” Apalagi senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat untuk mendisiplinkan dalam pelaksanaan protokol kesehatan untuk dipatuhi, ” tegas AKBP I Nengah Mustika.*

BAGIKAN